Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Bantaeng, Ini Pesan Ilham Azikin

Kamis, 04 Agustus 2022 - 19:33 WIB
loading...
Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Bantaeng, Ini Pesan Ilham Azikin
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menyambut kedatangan 85 jamaah haji asal Bantaeng yang baru saja melaksanakan ibadah haji mereka, di Balai Kartini, Bantaeng. Foto: Istimewa
A A A
BANTAENG - Bupati Bantaeng , Ilham Azikin menyambut kedatangan 85 jamaah haji asal Bantaeng yang baru saja melaksanakan ibadah haji mereka, di Balai Kartini, Bantaeng.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga didampingi oleh Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin.



Ilham Azikin menyampaikan rasa syukurnya karena seluruh jamaah haji kembali di kampung halaman dalam keadaan selamat dan sehat. Ia berharap kepada jamaah untuk tetap meningkatkan ibadah mereka.

"Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Bantaeng mendapatkan sebuah kehormatan bisa mendapatkan ruang kesempatan menerima tamu Allah yang telah kembali di tanah air khususnya di Bantaeng," kata dia.

Dirinya menjelaskan, hal ini bukan hanya menjadi kebahagiaannya keluarga akan tetapi menjadi sebuah kebahagiaan bagi Kabupaten Bantaeng.

Di hadapan Jamaah, Ilham Azikin menghaturkan banyak selamat kepada jamaah karena tahun ini dapat melaksanakan perjalanan ketanah suci dikota Makkah.

"Alhamdulillah ibadah haji tahun 2022 ini dapat terlaksanakan dengan lancar dengan fasilitas yang nyaman, semoga menjadi haji yang mabrur yang tidak hanya menjadi berkah akan tetapi bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat," imbuh Ilham.



Serah terima pemulangan jamaah haji dihadiri Kepala Kementerian Agama Bantaeng/ Mewakili, Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Hartawan Zainuddin, para OPD, serta keluarga dari rombongan jamaah Haji Bantaeng.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)