TOPIK TERPOPULER

Jelang HUT ke-24, GMTD Bakal Gelar Fun Run, Vaksinasi Booster dan Sunat Massal

Tim SINDOnews
Jelang HUT ke-24, GMTD Bakal Gelar Fun Run, Vaksinasi Booster dan Sunat Massal
Sejumlah warga yang berwisata di Pantai Akkarena. Foto/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) menapaki usia ke-24 tahun tepat di bulan Agustus 2022 ini. Mendekati usia seperempat abad, GMTD akan merayakan hari jadi dengan beragam kegiatan.

Lewat acara bertajuk 'Twenty Foursary Tanjung Bunga Bangkit dan Lebih Baik', rangkaian kegiatan perayaan akan dimulai pada tanggal 5 Agustus 2022, mulai dari vaksinasi booster hingga sunatan massal. GMTD juga akan menggelar Culinary Festival mulai 5-7 Agustus 2022 di Pantai Akkarena.

Public Relations GMTD, Nataziah mengatakan, acara puncak akan jatuh pada hari Minggu 7 Agustus 2022. "Kami menggelar Fun Run di Akkarena menggandeng komunitas pelari di Kota Makassar dengan target 2.400 pelari. Selain itu, akan banyak hiburan di Pantai Akkarena, ada Jetski Performance, Magic Show serta Sunset Lantern," ungkapnya.

Baca Juga: Semester I 2022, GMTD Bukukan Penjualan Rp200 Miliar

GMTD telah menjadi developer terdepan dan terpercaya yang berhasil membangun kawasan Tanjung Bunga. GMTD telah melahirkan beragam produk perumahan, komersial dan kawasan wisata Pantai Akkarena.

"Tema Bangkit Lebih Baik memiliki makna untuk menjadikan GMTD terus bertahan dan bertumbuh lebih baik. Di perhelatan tersebut, kami juga akan memberikan apresiasi terhadap warga kami yang senantiasa selalu mendukung pelayanan township kami berjalan lancar," tutup Nataziah.





(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!