Preview PSM Vs Persija: Jaga Grafik Apik, Juku Eja Siap Amankan Poin Penuh

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 09:05 WIB
loading...
Preview PSM Vs Persija: Jaga Grafik Apik, Juku Eja Siap Amankan Poin Penuh
PSM siap menjaga grafik apik. Juku Eja siap mengamankan poin penuh lagi saat menghadapi Persija. Foto/Dok
A A A
PAREPARE - PSM siap menjaga grafik apik. Juku Eja siap mengamankan poin penuh lagi saat menghadapi Persija dalam lanjutan pekan 3 Liga 1 di Stadion Bj Habibie, Parepare pada Jumat (5/8/2022) sore ini.

Bermain lagi di hadapan ribuan pendukungnya, PSM kembali mengincar kemenangan. Pasukan Bernardo Tavares bertekad mempertahankan catatan tak terkalahkan. Apalagi kondisi tim dalam suasana siap tempur.

"Kita akan mencoba menjadikan tim yang bagus. Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik, dan kami meminta kepada suporter untuk mengisi full stadion," kata Pelatih PSM, Bernardo Tavares dalam sesi jumpa media, Kamis (4/8/2022).



Bernardo tak menampik, Persija memiliki kekuatan yang patut diwaspadai. Apalagi mereka datang dengan pemain asing anyar. Mulai dari Ondrej Kudela, Hanno Behrens dan Yusuf Helal.

Minus Michael Krmencik yang tak dibawa ke Makassar. "Pemain mereka kuat, ada pemain asing dari Ceko dan pemain timnas," ujar Bernardo.

Juru taktik asal Portugal ini paham kualitas pemain asing Macan Kemayoran. Apalagi Hanno dkk memiliki banyak pengalaman di kompetisi Eropa. Makanya Bernardo menekankan kepada pemainnya agar tetap disiplin.

“Mereka (Persija) tim yang kuat, memiliki pemain berkualitas, permainan kita akan memberikan diskusi khusus terhadap pemain kita. Pemain harus tahu apa yang dia lakukan, kita tahu memberikan performa terbaik agar bisa menghasilkan yang terbaik," jelasnya.

Pemain PSM, M Arfan mengamini pernyataan Bernardo. Ia tak menyangkal bila para legiun asing Persija patut untuk diwaspadai pergerakannya.

“Kita tahu persija tim yang bagus terutama pemain asingnya. makanya kita harus memberikan lebih 100 persen. Dari menit awal kita harus fokus," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2736 seconds (0.1#10.140)