Dapat Assist Brilian dari Benzema, Casemiro Tak Terkejut

Senin, 29 Juni 2020 - 13:40 WIB
loading...
Dapat Assist Brilian dari Benzema, Casemiro Tak Terkejut
Penyerang Real Madrid Karim Benzema memberikan umpan brilian ke Casemiro. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid Casemiro mengaku tidak terkejut dengan assist Karim Benzema, setelah mencetak gol untuk memastikan kemenangan 1-0 atas Espanyol di lanjutan LaLiga, Minggu, (28/06/2020).

Benzema menghasilkan momen ajaib untuk membuat Casemiro mencetak gol, dengan memberikan umpan menggunakan tumitnya. Hasilnya Real Madrid menjauh dari kejaran Barcelona di papan klasemen.



Assist ke-117 sang penyerang dalam karirnya di Madrid datang melalui backheel yang melalui kedua kaki bek Bernardo Espinosa untuk memberi bola Casemiro dengan penyelesaian yang sederhana.

Casemiro mengatakan, dia tahu Benzema mampu melakukan kecemerlangan seperti itu.

"Apa yang dilakukan Karim, bagi saya adalah normal. Kita semua tahu bahwa kualitas yang dia miliki bukan dari nomor sembilan, tetapi dari nomor 10," kata gelandang itu.

"Saya kenal dia, saya tahu bagaimana dia bermain dan kualitas yang dimilikinya. Saya meminta bola, dan umpan tendangan tumitnya luar biasa," jelasnya.

"Ini tujuan Karim. Ini adalah pukulan backheel nomor 10 dan kamu harus memberi selamat padanya," ujar pemain asal Brasil ini.

Dengan enam pertandingan tersisa, Madrid berada di jalur untuk memenangkan LaLiga, memegang keunggulan dua poin atas rival Barcelona.

Casemiro sangat ingin membantu memberikan Madrid gelar LaLiga pertama sejak 2016-17.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4742 seconds (0.1#10.140)