Browcyl Makassar Buka Gerai ke 14 di Kabupaten Maros

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 14:46 WIB
loading...
Browcyl Makassar Buka Gerai ke 14 di Kabupaten Maros
Bupati Maros, AS Chaidir Syam saat menghadiri pembukaan salah satu outlet Browcyl di Kabupaten Maros. Foto: Sindonews/Najmi S Limonu
A A A
MAROS - Browcyl Makassar, salah satu produk kuliner unggulan kembali membuka outlet terbarunya di Kabupaten Maros , tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Jumat, (5/8/2022).

Pada Grand Opening ini juga menghadirkan konten kreator asal Makassar, Tumming-Abu.

General Manager Browcyl, Sunarti Anwar yang ditemui di sela-sela grand opening mengatakan, memilih Kabupaten Maros sebagai titik ke 14 karena sangat strategis.



"Sesuai dengan hasil survei, kami melihat Maros ini menjadi rest area sebelum pulang kampung, makanya kami mencoba membuka outlet di sini,” jelasnya.

Maros juga merupakan outlet kedua di luar Kota Makassar. Saat ini telah ada 14 outlet Browcyl. Dia membeberkan dalam pembukaan outlet terbaru ini akan banyak promo yang ditawarkan.

"Hari ini buy one get one free, jadi untuk beli varian apa saja harga Rp50 ribu bisa dapat satu produk lagi, namun hanya berlaku untuk ini hari saja," rincinya.

Pihaknya pun menyediakan 1.000 paket untuk hari ini, dan selebihnya akan kembali dijual normal. Browcyl saat ini juga menampung 20 produk-produk UMKM di sekitarnya.

“Dengan sistem titip, nanti kita ambil beberapa persen dari hasil penjualannya,“ ujarnya.

Dia juga membeberkan pada pembukaan outlet ini ada menu baru yang disiapkan. Bolu Pandan adalah menu terbaru. Sedangkan menu andalan disini adalah varian kukus pandan dan tiramisu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)