TOPIK TERPOPULER

MAN 1 Makassar Berhasil Sabet Juara I Turnamen Futsal

Syamsi Nur Fadhila
MAN 1 Makassar Berhasil Sabet Juara I Turnamen Futsal
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar berhasil keluar sebagai juara pertama pada urnamen futsal antar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat yang digelar oleh Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Pagelaran turnamen futsal antar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat yang digelar oleh Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate resmi berakhir, Kamis (4/8/2022) malam.

Dalam partai final yang berlangsung sengit, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar berhasil keluar sebagai juara pertama setelah unggul tipis dari lawannya, SMA Negeri 8 Makassar, dengan skor 3-2.

Baca Juga: Tim Futsal Black Star Juara Turnamen Futsal Afirmasi UNJ Cup 2022

Sementara itu, SMAN 4 Makassar keluar sebagai juara 3, disusul SMAN 1 Bantaeng Juara 4. Top scorer sendiri berhasil diraih oleh Rafli, pemain SMAN 8 Makassar, dan pemain terbaik diraih oleh Alfatih, yang juga dari SMAN 8 Makassar.

Sebagai juara pertama, MAN 1 Makassar mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta rupiah, disusul pemenang lain masing-masing Rp7,5 juta, Rp5 juta, dan Rp2,5 juta.

Sementara top scorer dan pemain terbaik memperoleh hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp500 ribu. Tak ketinggalan, suporter terbaik yang diraih oleh pendukung SMAN 8 Makassar turut memboyong hadiah Rp1 juta dari panitia.

Final turnamen futsal tersebut disaksikan langsung Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto, Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir, Sekretaris Camat Tamalate Email Yudianto Nyengka, dan Ketua FKPM Parangtambung Rustam Leo.

Kapolsek Parangtambung Kompol Irwan Tahir yang menutup kegiatan secara resmi mengungkapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak pendukung yang telah menyelenggarakan kegiatan dengan lancar.

"Terima kasih kepada semua pihak dan peserta yang berkompetisi dengan sportifitas tinggi, kegiatan bisa lancar dan kondusif, tentunya ini yang kita harapkan bersama," ungkapnya.

Dia berharap, dari kegiatan ini bisa lahir anak muda berbakat dan berprestasi yang bisa mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!