TOPIK TERPOPULER

Diduga Bawa Ganja, Seorang Penonton di Stadion GBH Parepare Diamankan Polisi

Andi Mappanyukki
Diduga Bawa Ganja, Seorang Penonton di Stadion GBH Parepare Diamankan Polisi
Seorang penonton yang hendak masuk ke stadion BJ Habibie menyaksikan laga PSM Makassar lawan Persija Jakarta diamankan polisi karena diduga bawa ganja. Foto: Sindonews/Andi Mappanyukki

PAREPARE - Aparat gabungan yang mengamankan pertandingan PSM Makassar dan Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, mengamankan seorang penonton yang diduga bawa narkotika jenis ganja. 

Pelaku diamankan saat hendak masuk ke dalam stadion untuk menyaksikan laga big match tersebut. Namun saat dilakukan pemeriksaan barang bawaan oknum penonton tersebut diduga bawa ganja kering. 

Baca Juga: Comeback, PSM Makassar Taklukkan 10 Pemain Tampines Rovers

Kasat Narkoba Polres Parepare, AKP Bambang Supriady membenarkan hal tersebut saat ditemui di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

"Penonton yang ingin memasuki tribun semua kami geledah (barang bawaannya). Melalui dari tribun terbuka hingga terubuk VIP semua kami geledah. Pada saat kami geledah seorang penonton ditemukanlah yang diduga jenis ganja," ungkapnya, Jumat (5/8/2022).

Ia mengaku belum bisa memastikan barang yang dibawa oleh penonton itu adalah ganja. Sementara, penonton yang membawa barang diduga ganja itu diamankan. "Kami masih menduga, karena kami belum memastikan apakah itu ganja," jelasnya.

Lebih lanjut kata Bambang, dari barang yang diduga ganja itu ditaksir 5 gram sampai 7 gram.

"(Diduga) ganja kering, berupa daun. Terkait inisialnya kami belum bisa sampaikan, karena langsung dibawa untuk menghindari kerumunan dan jadi bahan tontonan," pungkasnya.

Baca Juga: Aksi Nyata Suporter PSM Makassar Perangi Pandemi Corona



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!