TOPIK TERPOPULER

Hotel Dalton Hadirkan Lagi The Ethnicity Wedding Expo 2022

Syamsi Nur Fadhila
Hotel Dalton Hadirkan Lagi The Ethnicity Wedding Expo 2022
Hotel Dalton resmi menggelar The Ethnicity Wedding Expo 2022. Acara ini berlangsung pada 5-7 Agustus 2022. Foto: Sindonews/Syamsi Nur Fadhila

MAKASSAR - Hotel Dalton Makassar, kembali menggelar The Ethnicity Wedding Expo 2022. Acara ini berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 5-7 Agustus 2022, di Lobby Hotel Dalton Makassar.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muh Roem. Dalam sambutannya, Roem memberikan apresiasi kepada Hotel Dalton yang tetap konsisten menghadirkan wedding expo yang juga berdampak besar pada sub sektor pariwisata dan industri kreatif lain.

Baca Juga: Dalton Makassar Sukses Gelar Ethnicity Wedding Expo 2021

"Wedding itu hampir semua subsektor terkena. Mulai dari fotografi, seni pertunjukan, musik, dan lain-lain. Ini sangat luar biasa," ungkap Roem.

Meski terletak jauh dari pusat kota, Roem menilai keberadaan Dalton justru menjadi posisi yang menguntungkan bagi perkembangan industri perhotelan di segmentasi kawasan timur Makassar.

Event Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) setidaknya bisa dihadirkan Dalton, salah satunya melalui wedding expo ini yang sudah memasuki tahun ketujuh pelaksanaannya.

"Positioning Dalton ini sangat diperhitungkan, bahwa teman-teman di kawasan timur Makassar tidak perlu jauh-jauh menikmati event MICE ke pusat kota. Cukup di sini, sudah bisa dipenuhi oleh PHI (Phinisi Hospitality Indonesia)," ungkap Roem.

Kali ini, Dalton menghadirkan 22 vendor pernikahan terbaik yang turut berpartisipasi. Mulai dari event organizer, dekorasi, salon, fotografi, hingga stan foto.

Beberapa vendor itu di antaranya ada Delisha Decoration, Gracia Decoration, Tomepare Decoration, Warna Decoration, Bless Decoration, Koya Decoration, dan Jean Decoration.

Kemudian ada KC WO, 99 Wedding, Teman Baik Entertainment, DWP WO, Noah Project, Apollo Project, D’aparture Photography, Peeko Photo Booth, B Project, LW Bridal, Ergas Salon & Rumah Pengantin serta masih banyak lainnya.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!