TOPIK TERPOPULER

Kunjungan Doktor Salim jadi Pemantik Kemenangan PKS di Sulsel

Muhaimin Sunusi
Kunjungan Doktor Salim jadi Pemantik Kemenangan PKS di Sulsel
Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid saat memberikan keterangan terkait rencana kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS, Doktor Salim Segaf. Foto: Sindonews/Muhaimin Sunusi

MAKASSAR - Ketua Majelis Syuro PKS, Doktor Salim Segaf akan mengunjungi Sulsel. Ia akan berada di Sulsel selama 4 hari mulai 6 sampai 9 Agustus 2022.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid mengatakan kunjungan Doktor Salim merupakan agenda nasional. Di Sulsel, ia akan melakukan berbagai kegiatan, mulai dari road show hingga menemui masyarakat.

Baca Juga: PKS Sulsel Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat 

"Ini adalah agenda penokohan. Tidak ada kaitannya dengan Pilpres. Kami ingin tegaskan itu," kata Amri dalam sesi jumpa media di Fraksi PKS DPRD Sulsel pada Jumat (5/8/2022) hari ini.

Ketua Panitia Kedatangan Doktor Salim, Muzayyin Arif mengungkapkan, kehadiran mantan Duta Besar Indonesia untuk Saudi Arabia di Sulsel ialah bersilaturahim dengan semua lapisan masyarakat. Serta bertemu dengan Gubernur Sulsel dan Pangdam Hasanuddin.

"Kunjungan beliau tentu kita harap memiliki efek secara politik. Elektabilitas partai naik dan menjadi pemantik kemenangan PKS di 2024," ujarnya.

Koordinator Acara, Ismail Bachtiar menambahkan kedatangan Doktor Salim merupakan ikhtiar PKS untuk bisa menang di 2024. Khususnya bisa masuk dalam tiga besar di pesta politik nantinya.

"Ada kegiatan di Maros dan Takalar. Khusus di Takalar, bakal ada deklarasi menang dari desa. Di sana Doktor Salim akan bertemu dengan masyarakat tani," kuncinya.

Baca Juga: PKS Sulsel Panaskan Mesin Partai Lewat Rapat Kerja Daerah 





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!