TOPIK TERPOPULER

Ribuan Santri, Ulama dan Kiai di Sulsel Solid Dukung Ganjar Presiden 2024

Tim SINDOnews

"Selain siap menambah dukungan, dari beliau juga kita bagaimana berusaha siap untuk memperbaiki kualitas SDM bagi teman-teman dai, ustadz dan ulama kita di Sulawesi Selatan. Semoga pak Ganjar selalu Istiqomah dan mempertahankan nilai-nilai kearifan nilai kebaikan yang selama ini sudah digalakkan," tutup Asriady.

Senada, salah satu perwakilan ulama Kota Makassar, Kiai Rasyid Kudaidah menyatakan, dirinya selalu mengikuti jejak rekam Ganjar selama menjabat di kursi pemerintahan. Bahkan, kecocokan terhadap figur berambut putih itu membuat hati nuraninya tergerak untuk terus mendukung Ganjar.

"Pak Ganjar ini bekerja sangat bagus, terbukti dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah dan sebelum nya anggota legislatif DPR RI. Tentu, kita arahkan sosok yang seperti ini agar membawa negara ini lebih baik," jelas Kiai Rasyid.

Baca Juga: Dukungan Ganjar Nyapres Kian Kuat di Komunitas Nelayan Sulsel

Sejumlah ulama yang turut hadir di antaranya yakni KH. Andi Muhammad Nawawi selaku Tokoh Ulama Sulsel sekaligus memimpin istighosah kali ini, dan Ustaz Tezar dari Lembaga Dakwah Ikhwan Makassar. Ada juga Ustaz Muhammad Rusli selaku Dai Muda Indonesia dan Koordinator Pimpinan pusat Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI), dan Ustaz Usman selaku Dai Muda Lembaga Dakwah Attaufiq.

Selain itu, Ustaz Rahmadi pengurus MUI Kecamatan Rapucini, Kota Makassar, Ustaz Kusniadin selaku Qori' Nasional asal Makassar, Ustadz Irwan dari Tim Zikir Ropocini Kota Makassar, Kiai Nandar Trijaya selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al Ikhlas Sulawesi Selatan, serta Ustaz Muh. Saleh sebagai Dai Muda Al Misriyah Sulawesi Selatan ikut mendoakan dan mendukung Ganjar Presiden 2024.



(tri)

halaman ke-2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!