Gabung Chelsea, Werner Sedih Tak Bela RB Leipzig di Liga Champions

Senin, 29 Juni 2020 - 14:28 WIB
loading...
Gabung Chelsea, Werner Sedih Tak Bela RB Leipzig di Liga Champions
Pemain RP Leipzig Timo Werner akan segera bergabung dengan Chelsea. Foto: Livescore
A A A
LONDON - Penyerang RB Leipzig Timo Werner dipastikan tak akan membela timnya di sisa pertandingan Liga Champions musim ini, setelah menandatangani kontraknya bersama Chelsea .

Werner bergabung dengan raksasa Liga Premier Inggris Chelsea pada hari Rabu setelah transfer yang dilaporkan € 53 juta (£ 47,5 juta) dari klub asal Jerman tersebut.



Pemain depan internasional Jerman itu memainkan pertandingan terakhirnya untuk Leipzig pada hari Sabtu - mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Augsburg untuk menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Dan Werner menjelaskan keputusannya untuk meninggalkan pertandingan Liga Champions tahun 2019-20 bersama RB Leipzig , dengan pasukan Julian Nagelsmann sudah lolos ke perempat final sebelum krisis COVID-19 setelah melewati Tottenham.

"Tentu saja itu menyakitkan saya bahwa saya tidak dapat membantu [RB Leipzig] untuk bermain di Liga Champions . Tapi saya seorang pemain Chelsea FC sejak 1 Juli dan saya dibayar oleh Chelsea sejak saat itu," kata Werner kepada Sportbuzzer.

"Jelas bahwa semua pihak, Chelsea, RB, dan tim saya harus menyelesaikan ini. Tentu saja saya berusaha untuk menghindari masalah Liga Champions sebanyak yang saya bisa karena jelas bahwa saya harus melukai satu sisi," kata pemain internasional Jerman ini.

"Itu sebabnya agen saya akhirnya setuju dengan klub," tandasnya.

Werner mencetak empat gol dalam delapan pertandingan untuk membantu Leipzig maju ke delapan terakhir Liga Champions, yang akan tampil di Lisbon untuk pertandingan sistem gugur satu pertandingan.



Pemain 24 tahun itu menyelesaikan musim Bundesliga dengan 28 gol dalam 34 penampilan musim ini.

"Saya selamanya terhubung dengan Leipzig, akan duduk di depan TV selama perempat final mungkin saya bahkan bisa berada di lokasi di Lisbon," kata Werner.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5431 seconds (0.1#10.140)