TOPIK TERPOPULER

Lewat Masa Land, NIPAH Park Gandeng Anak Muda Gaungkan Eco-Lifestyle

Tim SINDOnews
Lewat Masa Land, NIPAH Park Gandeng Anak Muda Gaungkan Eco-Lifestyle
Penampilan Hindia turut memeriahkan gelaran Masa Land yang berlangsung di Rooftop Nipah Park, Jumat (8/5/2022). Foto/Istimewa

MAKASSAR - NIPAH Park menggagas Masa Land, sebuah festival anak muda yang diwarnai dengan berbagai macam program. Kegiatan ini melibatkan pelaku industri kreatif sebagai upaya mendukung green lifestyle.

Berkolaborasi dengan Masa Creative Agency dan Prolog Studio, Masa Land diharapkan menjadi bentuk baru festival di Kota Makassar yang mengimplementasi konsep Eco-Festival melalui program yang akan dihadirkan dalam event ini.

Masa Land sendiri merupakan puncak acara dari kampanye Walk Through The Park yang memperkenalkan NIPAH Park yang tak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, tetapi taman dan ruang publik yang ramah dan nyaman bagi pengunjung untuk melakukan berbagai aktivitas.

Rangkaian giat sebelumnya yaitu NIPAH Streetwear Week dan Pekan Olahraga NIPAH yang sukses menggelar pertandingan 18 cabang olahraga di dalam mal dengan total 1.300 peserta.

Baca Juga: Walk Through The Park, Kolaborasi NIPAH Park-Komunitas Gaungkan Eco-Lifestyle

NIPAH Park berharap Masa Land bisa menjadi salah satu alternatif festival yang berbeda dan bisa memuaskan mata dan hati para pengunjung.

Olehnya, merespons kampanye yang digaungkan, NIPAH Park mengajak para seniman atau visual artist untuk berkolaborasi dalam festival ini. Seniman akan berkontribusi melalui karya-karya instalasi seni dengan merespons tema yang diusung oleh NIPAH Park dan Masa Land.

Instalasi seni interaktif serta instalasi melalui media yang tersedia di ruang publik dalam festival ini, misalnya tempat sampah, panggung, dan media lainnya. Festival ini juga menyediakan water station bagi para penonton dengan membawa wadah air minum masing-masing.

Masa Land semakin istimewa dengan hadirnya secara daring Mochamad Ridwan Kamil, Gubernur Provinsi Jawa Barat dan juga Komisioner Tim Urbane Indonesia (Konseptor NIPAH PARK), Ricky Theodores selaku Chief Executive Officer Kalla Property.

Turut hadir, Rasmila Sari Suaib selaku Sales & Marketing General Manager Kalla Property, Muhammad Roem selaku Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, dan Ahmad Tardiyana dalam sesi talkshow yang diselenggarakan secara daring dan luring di Rooftop Garden NIPAH Park.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!