TOPIK TERPOPULER

New Honda ADV160 Resmi Diluncurkan di Makassar, Harga Mulai Rp36,42 Juta

Tim SINDOnews
New Honda ADV160 Resmi Diluncurkan di Makassar, Harga Mulai Rp36,42 Juta
Peluncuran dilakukan oleh Asmo Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra, di Mal Ratu Indah (MaRI), Sabtu (6/8/2022). Foto/Istimewa

MAKASSAR - Skutik premium New Honda ADV160 resmi mengaspal di Kota Makassar. Peluncuran dilakukan oleh Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra, di Mal Ratu Indah (MaRI), Sabtu (6/8/2022).

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Untuk tipe CBS, harga on the road (OTR) Makassar senilai Rp36,42 juta dengan tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Sedangkan tipe ABS ditawarkan dengan harga Rp39,59 juta yang tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar.

Peluncuran New Honda ADV160 juga dirangkaikan dengan beragam kegiatan seru, mulai dari penampilan istimewa dari Kapal Udara serta sejumlah kompetisi seperti Band Competition, Dance Competition, PUBG Competition, hingga Drawing Competition.

Baca Juga: Honda Gelontorkan Rp500 Juta dan 17 Unit Motor untuk PSM Makassar

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi menjelaskan, tersedia juga booth test ride bagi pengunjung yang ingin menjajal langsung ketangguhan New Honda ADV160 di MaRI.

Lewat gelaran promosi itu, Asmo Sulsel berharap bisa menarik minat pelanggan dan membukukan penjualan hingga 100 unit. "Target kami selama event ini semoga bisa 100 unit," harap Gangga.

Kepala wilayah Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutrisno menambahkan, tak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, New Honda ADV160 juga hadir lebih bertenaga dengan mesin baru, serta dilengkapi dengan beragam fitur canggih.

"New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan yang tangguh dan kaya fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari," ungkapnya.

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!