Ketua Kwarcab Pramuka Lutim Hadiri Pelepasan Peserta Jamnas Provinsi Sulsel

Minggu, 07 Agustus 2022 - 12:19 WIB
loading...
Ketua Kwarcab Pramuka Lutim Hadiri Pelepasan Peserta Jamnas Provinsi Sulsel
Pelepasan Kontingen Jambore Nasional (Jamnas) di Lapangan Upacara Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (6/8/22). Foto/Istimewa
A A A
LUWU TMUR - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Luwu Timur (Lutim), Sufriyati Budiman menghadiri Apel Besar Hari Pramuka ke-61 dirangkaikan dengan Pelepasan Kontingen Jambore Nasional (Jamnas), yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (6/8/22).

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman melepas sebanyak 450 kontingen daerah Gerakan Pramuka Provinsi Sulsel yang akan mengikuti Jambore Nasional (Jamnas), disaksikan para Ketua Kwartir Cabang dari seluruh Kabupaten se-Sulsel.

Gerakan Pramuka merupakan salah satu wahana penting pembinaan generasi muda dalam membentuk watak, karakter dan kepribadian bagi generasi muda penerus bangsa yang siap bersaing dan teguh di masa mendatang.



Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lutim, Sufriyati Budiman berharap, semoga anak-anak dari persiapan sampai dengan kembalinya ke kabupaten dan rumahnya masing-masing dalam keadaan sehat walafiat.

"Kita optimis adek-adek Jamnas Kabupaten Luwu Timur dapat meraih prestasi dan bisa menjadi suatu kebanggaan untuk kwarcab Kabupaten Luwu Timur," pungkasnya.

Untuk diketahui, para kontingen Sulsel akan mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Pramuka ke-11 Tahun 2022 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 14-21 Agustus di Cibubur, Jakarta.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9128 seconds (0.1#10.140)