Arham Basmin Mattayang Resmi Dilantik Jadi Ketua Nasdem Luwu

Minggu, 07 Agustus 2022 - 20:11 WIB
loading...
Arham Basmin Mattayang Resmi Dilantik Jadi Ketua Nasdem Luwu
Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse Mappasessu melantik Andi Arham Basmin sebagai Ketua Nasdem Luwu dan pengurus Nasdem Luwu. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Andi Arham Basmin Mattayang resmi menjadi Ketua Nasdem Luwu setelah pelantikannya oleh Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu di Objek Wisata Begjoss Desa Padangkalua Kecamatan Bua, Minggu, (7/8/2022).

Di awal sambutannya Arham Basmin Mattayang, menyampaikan, dirinya mengenal Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu sebagai seorang Mr Kongkrit. "Tidak banyak bicara tapi banyak aksi," katanya.



Arham lanjut menyampaikan, alat berat Partai Nasdem saat ini masih ada di Kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara. Secara hitungan suara, suara di Kecamatan Rampi tidak seberapa.

"Inilah politik kemanusiaan partai Nasdem yang dibawa oleh Kaka Rusdi Masse di Sulsel, yang tidak hanya diucapkan di bibir tetapi ada tindakan nyata di lapangan tentang kepedulian, tentang kemanusiaan di atas hitungan politik di atas kertas," kata Arham.

Lanjut Arham, pada pelantikan Ketua dan pengurus Partai Nasdem Kabupaten Luwu yang dirangkaikan dengan rakerda, dirinya tidak hanya mengundang pengurus dan simpatisan Partai Nasdem tetap juga ketua dan pengurus partai lain serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh politik di Luwu

"Yang duduk di sini orang yang sering baku senggol senggol di Luwu selama ini. Mereka ini adalah om saya, sepupu saya. Saya banyak belajar dengan mereka, tentang kesederhanaan, menggerakkan politik santun. Itulah Nasdem kita di Sulsel dan Luwu, Nasdem yang berpolitik kemanusiaan, Nasdem yang bergerak dengan santun," ujarnya.

Untuk diketahui, pada pelantikan Ketua Nasdem Luwu , hadir sejumlah ketua partai politik yang namanya juga ikut digadang gadang maju di Pilkada Luwu mendatang. Diantaranya Ketua PPP yang juga Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali.

Ketua Golkar, Patahudding, pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PKB, PDI Perjuangan, Partai Gelora. Bahkan hadir pula mantan Bupati Luwu dua periode Andi Mudzakkar.

Hadir pula Bupati Luwu Basmin Mattayang, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Luwu yang juga sebagai kader Nasdem Sulsel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8607 seconds (0.1#10.140)