RMS Sebut Komunikasi Arham Bagus untuk Dapatkan Hati Masyarakat

Minggu, 07 Agustus 2022 - 22:19 WIB
loading...
RMS Sebut Komunikasi Arham Bagus untuk Dapatkan Hati Masyarakat
Sejumlah ketua partai politik di Luwu hadir dalam pelantikan Ketua NasDem Luwu. Juga hadir Bupati Luwu H Basmin Mattayang dan mantan Bupati Luwu dua periode Andi Mudzakkar. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse Mappasessu, menyampaikan keyakinannya di hadapan para kader Nasdem di Kabupaten Luwu, akan sosok Ketua NasDem Luwu, Andi Arham Basmin

Di tangan Arham, Nasdem tidak akan jalan sendiri di Kabupaten Luwu. "Saya pastikan Arham jauh lebih bagus komunikasinya untuk mendapatkan ruang baik di hati masyarakat maupun pilihan masyarakat," ujar.



Mantan Bupati Kabupaten Sidrap dua periode ini, menyampaikan tidak ada politisi yang bisa bekerja sendiri termasuk dirinya. Nasdem bisa dapat 2 kursi di DPR RI itu berkat kerja keras seluruh kader.

"Seluruh kader partai Nasdem di Luwu jaga hubungan, kompak selalu, bangun komunikasi dengan partai lain yang mau bekerjasama dan memikirkan masyarakat," serunya.

Hadirnya sejumlah ketua partai dan pengurus partai politik pada pelantikan Ketua Nasdem Luwu menjadi gambaran Partai NasDem di tangan Arham mampu melakukan komunikasi politik dengan baik di Luwu.

"Kaka Arham saya tatap sebagai ketua NasDem di Luwu, punya etika, attitude, tau posisi, meskipun dia lebih tinggi tapi selalu ambil posisi di bawah untuk berada di posisi tinggi," katanya.

"Sehingga saya yakin NasDem Luwu ke depan jauh lebih baik. Kita tidak boleh, sombong, dendam. Dalam hitungan detik, menit dan jam, kita butuh support dan dukungan orang lain. Seperti saya saat ini, tidak bisa bekerja tanpa Kaka Arham, tanpa kita semua," lanjutnya.

Terkait Pilkada ke depan, Ketua NasDem Sulsel meminta Arham tetap menjaga kekompakan dan selalu dan bangun komunikasi dengan partai politik lain.



"Apa yang diputuskan kader di daerah itu lah yang kita berikan rekomendasi, tidak ada biaya. Bupati Luwu saksinya, kami mengusung Bupati Luwu dan pasangannya kemarin tidak pakai mahar. Mulai sekarang kita harus satu pemikiran, kita harus sepakat, ini Luwu kedepan mau diapakan," ujarnya.

Dengan menjadi Ketua Partai NasDem Luwu dan kedekatan Andi Arham Basmin dengan Ketua NasDem Sulsel, hal tersebut makin membuka lebar kesempatan putra sulung Bupati Luwu H Basmin Mattayang ini untuk maju sebagai Calon Bupati Luwu 2024 mendatang.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2893 seconds (0.1#10.140)