Buka Turnamen Bola Basket, Bupati Lutra Harapkan Olahraga Dicintai

Senin, 08 Agustus 2022 - 07:29 WIB
loading...
Buka Turnamen Bola Basket, Bupati Lutra Harapkan Olahraga Dicintai
Turnamen Bola Basket Perbasi Luwu Utara Cup 2022 dibuka secara resmi oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di Gor Sentra Bisnis Masamba, Sabtu (6/8/2022). Foto/Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Turnamen Bola Basket Perbasi Luwu Utara Cup 2022 dibuka secara resmi oleh Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani, di Gor Sentra Bisnis Masamba, Sabtu (6/8/2022).

Pada turnamen itu, Indah mengucapkan apresiasi atas terlaksananya turnamen bola basket ini, dan ia berharap dapat berjalan sesuai rencana.

"Kita tau bersama permainan bola basket menjadi salah satu cabang olahraga yang paling populer, oleh karna itu terima kasih kepada jajaran perbasi Luwu Utara yang telah menjalankan kegiatan ini," katanya.

Orang nomor satu di Luwu Utara itu juga mengatakan untuk selanjutnya ia menunggu turnamen Kapolres Cup, sehingga dari waktu ke waktu kegiatan ini makin dicintai.



"Semakin sehat kita akan semakin berprestasi selamat bertanding bagi seluruh peserta tetap junjung tinggi sportivitas dan bagi yang datang dari luar Luwu Utara, selamat datang di Luwu Utara dan anggap rumah sendiri," katanya.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri yang juga hadir saat pembukaan turnamen bola basket tersebut mengatakan Polres Luwu Utara mendukung sepenuhnya kegiatan seperti ini.

"Dengan tujuan aktivitas anak-anak lebih terfokus di sini dan menjauh dari narkoba," Kata dia.

AKBP Galih juga bepesan kepada peserta turnamen, apabila masih ada peserta dari kegiatan ini belum vaksin, pihaknya akan memfasilitasi untuk vaksinnya.

"Basket adalah salah satu cabang olahraga yang mulai berkembang dan diminati oleh kalangan muda," tuturnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)