Pemkab Lutra Apresiasi Kolaborasi Gereja Dukung Program Pemerintah

Senin, 08 Agustus 2022 - 10:10 WIB
loading...
Pemkab Lutra Apresiasi Kolaborasi Gereja Dukung Program Pemerintah
Syukuran Imamat ke-19 tahun gereja katolik Paroki Santo Martinus De Tours, Minggu (7/8/2022). Foto/Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Spektrum pemerintahan sangatlah luas, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Dengan adanya tangan umat yang saling bergandengan tangan, semua hal akan mudah diselesaikan.

Ungkapan syukur itu disampaikan Bupati Luwu Utara (Lutra) saat menghadiri kegiatan Syukuran Imamat ke-19 tahun gereja katolik Paroki Santo Martinus De Tours, Minggu (7/8/2022).

Bupati yang akrab disapa IDP tersebut menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi yang selama ini gereja katolik Paroki Santo Martinus De Tours turut andil di dalamnya.



"Selama ini begitu banyak kegiatan pemerintahan yang selalu di dukung umat di gereja katolik Paroki Santo Martinus De Tours, salah satunya pelaksanaan vaksinasi, atas nama kedinasan kami mengapresiasi kolaborasi ini," pungkansya

Indah menuturkan, kehadiran petinggi agama dan ummat sangat mendukung keberlangsungan roda pemerintahan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lutra .

"Pemimpin tidak ada apa-apanya tanpa ada doa dari ummat, oleh sebab itu kami selalu senang sekali ketika hadir bersama ummat," tuturnya.

Sementara itu, pastor Edi Oktavianus menyampaikan, bahwa pelaksanaan perayaan imamat kali ini sangatlah istimewa.



"Bagi saya ini sangat spesial, Karena pemerintah mulai dari Bupati, camat dan lurah hadir ikut bersama kami dan ummat di tempat ini. Mewakili ummat kami menyampaikan rasa syukur kami kepada pemimpin kita," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan bahwa sudah enam tahun melayani di paroki ini tak begitu terasa karena dukungan pemerintah yang begitu luar biasa.

"Setiap kali saya komunikasi selalunya direspons oleh pimpinan dan itu yang jarang didapat di daerah lain. Terima kasih untuk hal tersebut, terima kasih untuk kerja samanya sehingga kami bisa melayani ummat," terangnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8248 seconds (0.1#10.140)