TOPIK TERPOPULER

Tiga Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak di Sidrap Terima Dana Atensi Kemensos

Andi Mappanyukki
Tiga Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak di Sidrap Terima Dana Atensi Kemensos
Bupati Sidrap, Dollah Mando menyerahkan dana Atensi Kemensos di Lantai III Kantor Bupati Sidrap, Senin (8/8/2022). Foto: Humas Pemkab Sidrap

SIDRAP - Tiga Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Kabupaten Sidrap menerima dana Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) Kementerian Sosial (Kemensos). Total dana senilai Rp452.800.000.

Dana diserahkan Bupati Sidrap, Dollah Mando di Lantai III Kantor Bupati Sidrap, Senin (8/8/2022). Tiga LKSA yang menerima bantuan itu adalah LKSA Sejati Muhammadiyah Rappang, Sejati Aisyiyah Pangkajene, dan Nurul Ilmi Barukku.

Baca juga: Sekda Sidrap Sudirman Bungi Pindah Tugas ke Pemkot Makassar

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri Kepala Balai Sentra “Gau Mabaji” Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial, Subhan Kadir, jajaran PT Pos Sidrap selaku penyalur bantuan, dan perwakilan penerima.

Bupati Sidrap, Dollah Mando, pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial atas bantuan untuk LKSA Sidrap. Ia berharap bantuan tersebut disalurkan betul-betul kepada yang membutuhkan.

Baca juga: Semarakkan HUT RI, Pemkab Sidrap Bagikan Bendera Merah Putih Gratis

"Harapan kita bantuan ini tepat sasaran, diberikan kepada mereka yang berhak. Kita akan pantau dan evaluasi penyaluran bantuan,” ungkapnya, Senin (8/8/2022).

Adapun rincian bantuan yang diterima ketiga LKSA itu yakni, LKSA Sejati Muhammadiyah Rappang dengan penerima manfaat 86 orang senilai Rp206.400.000, LKSA Sejahtera Aisiyah Pangkajene penerima manfaat 71 orang, dan LKSA Nurul Ilmi dengan total penerima manfaat 38 orang Rp76.000.000.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!