TOPIK TERPOPULER

Semarak 77 Tahun RI, Bawa Pulang Benelli Cruiser Hanya Bayar DP Rp150 Ribu

Tim SINDOnews
Semarak 77 Tahun RI, Bawa Pulang Benelli Cruiser Hanya Bayar DP Rp150 Ribu
Benelli Kalla Kars menghadirkan promo Shocking Deal dalam rangka menyambut 77 tahun Dirgahayu Republik Indonesia (RI). Foto/Istimewa

MAKASSAR - Benelli Kalla Kars menghadirkan promo spektakuler bertajuk ‘Shocking Deal’ dalam rangka menyambut 77 tahun Dirgahayu Republik Indonesia (RI).

Promo itu memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk membawa pulang Benelli dengan hanya membayar DP senilai Rp150 ribu saja. Promo ini berlaku untuk tiga jenis produk Benelli Cruiser, yakni Benelli Patagonian Eagle 250, Motobi200 EVO dan Motobi200 EI.

Baca Juga: Beli Benelli Motobi Series Gratis Angsuran Dua Bulan

Selain DP super ringan, pelanggan juga mendapatkan gratis angsuran dua bulan. Tak kalah menariknya, pelanggan juga hanya menanggung bunga kedit 0,9 persen.

Selain kemudahan pembelian, pelanggan juga diberikan hadiah pilihan tambahan berupa Samsung Galaxy Watch 4 serta helm exclusive Benelli. Untuk urusan perawatan Benelli, pelanggan juga dibebaskan dari biaya perawatan selama 1 tahun alias gratis service berkala.

Menurut Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan mengungkapkan Shocking Deal ini sengaja dihadirkan sebagai wujud dan bagian ekspresi masyarakat Indonesia menyambut 77 tahun Dirgahayu Republik Indonesia tercinta.

“Kami memberikan semua serba mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan produk Benelli. Cukup membayar DP Rp150 ribu, Benelli Cruiser langsung dapat dibawa pulang beserta segala kemudahan dan manfaat lainnya,” ungkap Fery.

Ia pun yakin dengan kemudahan yang diberikan akan sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan Benelli besutan Italia yang stylish dan maskulin ini.

“Untuk itu, jangan sia-siakan momen baik ini. Segera tentukan pilihan Anda pada 3 varian Benelli Cruiser yang sesuai selera. Terbatas hanya dibulan Agustus 2022,” ungkap Fery.

Baca Juga: Semarak 77 Tahun Kemerdekaan RI, Benelli Hadirkan Skuter Panarea '77 Series'

Adapun harga Benelli Cruiser khusus OTR Kota Makassar, dimulai dari Patagonian Eagle 250 cc Rp50,7 juta, Patagonian Eagle 250 cc EFI Rp54,25 juta, Motobi200 EVO Rp42,5 juta, Motobi200 EFI Rp41,5 juta dan Motobi 152 Rp28,75 juta.

Wilayah pemasaran Kalla Kars sebagai authorized dealer Benelli mencakup seluruh kota besar di Sulawesi, antara lain Makassar di Jl Veteran Selatan No 130, Parepare di Jl HM Arsyad No 75, Palu di Jl Mangunsarkoro, Kendari di Jl Ahmad Yani dan Manado di Jl RW Monginsidi No 32.





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!