Klopp Ingatkan Suporter Taati Aturan Kesehatan Selama Perayaan Gelar

Senin, 29 Juni 2020 - 17:40 WIB
loading...
Klopp Ingatkan Suporter Taati Aturan Kesehatan Selama Perayaan Gelar
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Foto: Istimewa
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, mengingatkan kepada para penggemar The Reds untuk menaati protokol kesehatan selama perayaan gelar juara Premier League Inggris musim ini.

Pekan lalu, polisi Merseyside merilis pernyataan bersama yang mengutuk mereka yang berkumpul di pusat kota.

Beberapa penangkapan dilakukan untuk pelanggaran ketertiban umum, meski perayaan gelar juara untuk Liverpool ini sudah lama dinantikan karena sejak 30 tahun belum pernah juara.



Dalam sebuah surat terbuka kepada penggemar Liverpool , Klopp memberikan penghormatan emosional kepada timnya, pendukung dan legenda masa lalu di klub, termasuk Kenny Dalglish dan Steven Gerrard.

Namun dia juga mengeluarkan permohonan agar orang-orang terus mengikuti aturan yang diberlakukan selama krisis kesehatan COVID-19.

"Apa yang saya tidak suka - dan saya harus mengatakan hal ini," tulis Klopp, yang mengetahui 30 tahun Liverpool untuk mendapatkan gelar liga.

"Aku seorang manusia dan hasratmu juga hasratku, tetapi saat ini yang paling penting adalah kita tidak memiliki pertemuan publik semacam ini," kata pelatih Jerman ini.

"Kami berutang kepada yang paling rentan di komunitas kami, kepada petugas kesehatan yang telah memberi begitu banyak dan yang telah kami salut dan kepada polisi dan otoritas lokal yang membantu kami sebagai klub untuk tidak melakukan ini," tulisnya.

Dirinya melanjutkan bahwa tolong rayakan - tetapi rayakan dengan cara yang aman dan di lingkungan pribadi masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)