Ragam Kegiatan dan Kompetisi Iringi HUT Ketiga Mercure Makassar

Selasa, 09 Agustus 2022 - 14:37 WIB
loading...
Ragam Kegiatan dan Kompetisi Iringi HUT Ketiga Mercure Makassar
Mercure Makassar Nexa Pettarani akan merayakan HUT ke-3 pada 17 Agustus nanti. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Mercure Makassar Nexa Pettarani akan berulang tahun yang ketiga pada 17 Agustus mendatang. Beragam kegiatan hingga kompetisi berhadiah jutaan rupiah disiapkan untuk memperingati pergantian usia tersebut.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di antaranya seperti donor darah, hingga program coorporate social responsibility (CSR). Ada juga kompetisi futsal yang melibatkan instansi pemerintahan, korporasi, hingga perusahaan media.

Baca Juga: Mercure Makassar Nexa Pettarani
Manajemen Mercure Makassar menargetkan sedikitnya 50 kantong darah pada kegiatan kali ini.

Sementara kegiatan CSR akan dilaksanakan di SMKN 5 Barru pada Kamis, 11 Agustus 2022. Kunjungan ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan kepada siswa-siswi dan orang tua murid SMKN 5 Barru.

Kegiatan CSR ini dilakukan untuk memberikan edukasi seputar perhotelan kepada siswa-siswi jurusan perhotelan dan edukasi seputar peluang karir di dunia perhotelan bagi para orang tua murid. Melalui agenda kegiatan ini, Mercure Makassar berharap dapat membantu mencetak insan perhotelan yang unggul.

Baca Juga: Mercure Makassar Nexa Pettarani
Baca juga: Mercure Makassar Nexa Pettarani Tawarkan Paket Halal Bihalal

“Kami tak ingin melewatkan momen ulang tahun ini hanya untuk selebrasi belaka, lebih dari itu kami ingin memberi manfaat kepada orang banyak melalui kegiatan-kegiatan sosial. Kami juga ingin memanfaatkan momen ini untuk membangun dan memperat relasi dengan klien-klien kami baik yang berasal dari instansi perusahaan, pemerintahan maupun media. Sedangkan kompetisi futsal sendiri kami pilih untuk mengampanyekan gaya hidup sehat dengan mengajak masyarakat untuk rajin berolahraga, salah satunya melalui olahraga futsal ini,” ungkap Wiwied.

Terakhir, puncak kegiatan akan dilaksanakan pada hari H ulang tahun Mercure Makassar Nexa Pettarani yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 pada 17 Agustus 2022. Acara akan digelar dari pagi hingga malam. Mulai dari upacara bendera, aneka lomba tujuh belasan, dan acara internal perayaan ulang tahun yang akan diikuti oleh seluruh staf dan manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2808 seconds (0.1#10.140)