Pesan Bupati Lutra saat Melepas Komunitas Relawan untuk Ekspedisi Rampi

Selasa, 09 Agustus 2022 - 14:49 WIB
loading...
Pesan Bupati Lutra saat Melepas Komunitas Relawan untuk Ekspedisi Rampi
Pesan Bupati Lutra saat Melepas Komunitas Relawan untuk Ekspedisi Rampi
A A A
LUWU UTARA - Sebanyak 25 orang yang tergabung dalam Komunitas Relawan Luwu Raya akan menggelar Ekspedisi Rampi. Keberangkatan mereka pun dilepas secara resmi olah Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, di ruang kerjanya, Selasa (9/8/2022).

Bupati Inda h berpesan agar peserta Ekspedisi Rampi senantiasa menjaga kondisi. Diingatkannya agar memastikan kondisi fisiknya benar-benar prima sebelum berangkat.



"Persiapkan dengan matang semuanya, dan tentu jangan lupa doa, itu yang paling utama. Semoga perjalanan kita nantinya tidak ada hambatan," kata dia.

Bupati Indah memberikan apresiasi kepada Komunitas Relawan Luwu Raya yang terus hadir memberikan kontribusi di Bumi Lamaranginang. Diketahui komunitas ini pula yang ikut membantu dalam penanganan banjir bandang di Lutra, beberapa tahun lalu.

"Kami ingat waktu banjir bandang lalu, teman-teman komunitas relawan Luwu raya dengan sigapnya hadir membantu kami di sini. Dan kembali kami mengapresiasi giat-giat dari teman-teman terkait pelaksanaan Ekspedisi Rampi, khususnya membagi kebahagian di bulan kemerdekaan," ungkapnya.

Bupati Indah mengimbuhkan hal seperti merupakan positif dan menunjukkan kehadiran komunitas ini memberikan manfaat. Termasuk telah ikut ambil bagian dalam pembangunan NKRI, serta berbagi kepedulian dengan saudara-saudara yang membutuhkan.

"Rampi cukup memiliki potensi yang banyak. Semoga tujuannya teman-teman dalam melakukan ekspedisi dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.



Sementara itu, Raswan selaku Koordinator Ekspedisi Rampi menuturkan bahwa rombongan akan berangkat dari Masamba menuju Rampi dengan melakukan beragam kegiatan nantinya.

"Jadi kami berangkat tanggal 11 nanti, ada beberapa agenda kegiatan yang rencananya kami lakukan. Mulai dari ikut menghadirkan kemeriahan Hari Kemerdekaan, asesmen terkait kebutuhan masyarakat Rampi serta ada juga donasi yang akan kami salurkan," jelasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)