alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Komunitas Mobil Suzuki Bakal Salurkan APD untuk Penanganan COVID-19

Ashari Prawira Negara
Komunitas Mobil Suzuki Bakal Salurkan APD untuk Penanganan COVID-19
Komunitas mobil Suzuki di Sulsel bakal salurkan APD untuk penanganan COVID-19. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Sejumlah komunitas mobil Suzuki di Sulsel, akan melakukan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada sejumlah rumah sakit untuk menangani COVID-19.

Mereka berkolaborasi dengan Suzuki Reaksi Cepat (SCRC) CT ARSA Foundation, dengan 14 Suzuki Club Yang Tergabung dalam PT SIS (Suzuki), yang rencananya digelar pada Minggu, (8/07/2020) mendatang.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Ajak Pengusaha Muda Bangkit Gerakkan Ekonomi

Melalui rapat koordinasi yang berlangsung Jumat malam (26/6/2020) di Mods Cafe Jalan Dg Tata Makassar, kegiatan tersebut tak lain guna membantu upaya tenaga medis dalam menekan angka COVID-19 di Sulsel.

Dalam rapat yang berlangsung cukup santai tersebut dihadiri langsung pengurus dan ketua-ketua Komunitas Suzuki diantaranya Lulu Koordinator Suzuki Owner Club, Ervino dari Grand Vitara Indonesia, A Yusriadi Justar, dari Swift Club Indonesia Celebes, Fitrah dari Ertiga Club Indonsia, Fajrin dari Baleno Club Indonesia & Aksan dari Suzuki Splash Club Indonesia.

"Jadi kegiatan ini rencana untuk membantu tenaga medis dalam hal kesedian APD dalam melakukan pelayanan menghadapi era new normal," ujar Ketua Swift Club Indonesia Celebes Yusriadi Justar.

Rencana kegiatan tersebut bakal membagikan masker N95, Masker Surgical, Baju Hazmat, Gugel dan Face Shield, dimana selain kategori di atas, APD umum juga bakal diserahkan ke Rumah Sakit di Makassar.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Beberkan Alasan Penggantian Pj Wali Kota Makassar



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak