Blanc : Spanyol jadi pelampiasan Les Blues

Kamis, 21 Juni 2012 - 10:28 WIB
Blanc : Spanyol jadi pelampiasan Les Blues
Blanc : Spanyol jadi pelampiasan Les Blues
A A A
Sindonews.com– Pelatih timnas Prancis Laurent Blanc ternyata masih belum bisa menerima kekalahan atas Swedia dengan skor 0-2 di laga trakhir grup D pada 20 Juni lalu. Hasil tersebut membuat Les Blues finis sebagai runner-up dan harus berhadapan dengan tim kuat Spanyol di perempat final Piala Eropa 2012.

Blanc mengaku kekesalan atas kekalahan dari Swedia dapat dilampiaskan saat menghadapi La Furia Roja. Pelatih berusia 46 tahun itu berharap anak asuhnya dapat tampil penuh semengat dan mampu menyingkirkan juara bertahan tersebut.

“Ya, kami masih sedikit panas, tapi kemudian semua pemain harus mandi air dingin. Ini menunjukan kami masih memiliki tenaga dan saya berharap tenaga itu masih ada saat menghadapi Spanyol, karena kami membutuhkan itu,” ungkap Blanc seperti dikutip goal, Jumat (21/6/2012)

Namun, menyingkirkan pasukan Vicente Del Bosque bukanlah perkara yang mudah, mengingat Fernando Torres dkk tengah dalam kondisi on fire setelah mereka meraih hasil positif di dua laga grup C. Apalagi Spanyol akan mati-matian mempertahankan gelar Piala Eropa.

Sementara bek Prancis, Laurent Koscielny mengaku siap untuk menggantikan peran Philippe Mexes yang terkena akumulasi kartu kuning. Pemain berusia Arsenal itu direncanakan masuk ke dalam starting line-up saat menghadapi El Matador.

“Kami selalu menjadi bagian di setiap permainan. Ketika kami kembali ke ruang ganti, kami tahu kami belum bermain secara maksimal. Tetapi kami harus terus bermain lebih baik lagi,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5254 seconds (0.1#10.140)