Rektor UNM Undang Pangdam XIV Hasanuddin Bicara di PKKMB

Selasa, 09 Agustus 2022 - 16:59 WIB
loading...
Rektor UNM Undang Pangdam XIV Hasanuddin Bicara di PKKMB
Rektor UNM, Prof Husain Syam bersama Pangdam XIV Hasanudin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki. Foto: Humas UNM
A A A
MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam menerima kunjungan Pangdam XIV Hasanudin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki di Ruang Rapat Rektorat Menara Pinisi, Selasa (9/8/2022). Kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi dan penguatan kelembagaan.

Rektor UNM menyambut hangat kunjungan yang dilakukan Pangdam hari ini. "Sebuah kehormatan UNM dijadikan salah satu tujuan kunjungan oleh Pak Pangdam", ungkapnya, seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Baca Juga: UNM
"Jadi kami sudah banyak melahirkan SDM untuk mendukung pengembangan di kawasan timur", ungkapnya.

Prof Husain juga sekaligus mengundang secara resmi Pangdam XIV Hasanuddin untuk memberikan arahan pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus untuk Mahasiswa Baru (PKKMB) pada 18 Agustus mendatang.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Bau Sawa mengapresiasi sambutan yang dilakukan UNM atas kunjungannya.

Harapannya kepada para guru besar untuk selalu memberikan edukasi bagaimana menjaha kondusifitas yang merupakan tanggung jawab bersama.

Baca juga:Rektor UNM Prof Husain Syam Tutup Rangkaian Pameran Pendidikan 2022

"Harapan saya kepada para guru besar bisa memberikan mahasiswa edukasi terutama dalam menyuarakan aspirasi," harapnya.

Turut hadir Kapendam, Kolonel Inf Rio Purwanto, Wa Aster, Kolonel Arh Muh Syuaib, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Direktur Program Pascasarjana, Ketua SPI, Ketua Senat, dan Ketua Lembaga dalam lingkup UNM.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)