Indonesia Shopping Festival 2022 di Makassar Ada Diskon Hingga 77 Persen

Rabu, 10 Agustus 2022 - 12:19 WIB
loading...
Indonesia Shopping Festival 2022 di Makassar Ada Diskon Hingga 77 Persen
Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Sulselbar, Ricky Theodores bersama Sekdis Pariwisata Makassar Andi Tenri Lengka saat berkunjung di Kantor KORAN SINDO Makassar, pada Rabu, (10/08/2022). Foto: Sindonews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Ajang Indonesia Shopping Festival Tahun 2022, yang digelar serentak di seluruh Indonesia termasuk di Kota Makassar akan menghadirkan diskon besar-besaran hingga 77 persen.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Sulselbar, Ricky Theodores mengatakan, kegiatan tersebut akan digelar mulai dari tanggal 11 Agustus hingga 21 Agustus mendatang di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota makassar.



"Kita melibatkan seluruh pusat perbelanjaan di Makassar, bahkan sudah ada diskon hingga 77 persen yang disiapkan pada ajang ini," kata dia saat silaturahmi di Kantor KORAN SINDO Makassar, Rabu, (10/08/2022).

Dirinya menjelaskan, secara keseluruhan ada tiga event yang dilakukan pada Indonesia Shopping Festival ini, selain melibatkan pusat perbelanjaan, juga ada festival kuliner dan melibatkan para UMKM.

"Tentu kita harap ini bisa menggeliatkan perekonomian Indonesia, termasuk di Makassar, apalagi kita didukung oleh Dinas Pariwisata Makassar," ungkapnya.

Ia mengatakan, di tahun sebelumnya untuk menyemarakkan HUT Kota Makassar dan membantu pemulihan ekonomi secara nasional digelar Makassar Great Sale. Namun di tahun ini untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77 dan akan dilaunching di Solo pada Kamis, 11 Agustus 2022. Untuk di Makassar dipusatkan di Nipah Mal.

Selain itu kata dia, untuk Indonesia Shopping Festival Tahun 2022 di Makassar ini sejumlah mal ikut serta, mulai dari Nipah Mal, Mal Ratu Indah, Panakkukang Square, Mal PIPO hingga TSM.

"Termasuk para tenant sangat antusias mengikuti event ini, kita harapkan meningkatkan kunjungan di pusat perbelanjaan sama seperti tahun 2019 sebelum pandemi," tandasnya.

Sekretaris Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar, Andi Tenri Lengka mengatakan, pihak pemerintah tentu sangat mendorong kegiatan seperti ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9083 seconds (0.1#10.140)