Rusdi Masse Harap Orang Palopo Duduk di DPR RI

Rabu, 10 Agustus 2022 - 17:39 WIB
loading...
Rusdi Masse Harap Orang Palopo Duduk di DPR RI
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir dilantik sebagai Ketua Nasdem Kota Palopo oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse Mappasessu. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Ketua DPD Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) , H Rusdi Masse Mappasessu, berharap ada kader Nasdem di Kota Palopo yang duduk di kursi DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Untuk mewujudkan hal tersebut, RMS minta kader Nasdem Kota Palopo menjaga kekompakan dan solidaritas.

Baca Juga: Nasdem
Dalam sambutannya usai melantik HM Judas Amir sebagai Ketua Nasdem Kota Palopo, Ketua Komisi IV DPR RI ini, menilai kinerja HM Judas Amir sebagai Wali Kota Palopo sudah terbukti dalam membangun Palopo yang lebih maju di Sulsel.

"Program Pemerintah Kota Palopo yang dijalankan Kaka Judas Amir, sudah terbukti dirasakan manfaatnya secara keseluruhan bahkan mendapat apresiasi dengan mendapat banyak penghargaan dari pemerintah pusat," lanjutnya.

Baca Juga: Nasdem Sulsel
"Olehnya itu, Nasdem akan jadikan Luwu Raya basis dan benteng pertahanan di Sulsel. Saya selaku ketua DPP dan DPW insyaallah meyakini kemanangan Nasdem akan terwujud ke depan, apa lagi dengan melihat struktur yang dilantik tadi menjadikan struktur yang sempurna di Kota Palopo," harapnya.

Baca juga:Surya Paloh Sanjung Pencapaian DPW Nasdem Sulsel

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Nasdem Palopo HM Judas Amir menyampaikan 528 kader Nasdem di Kota Paloposiap bekerja secara masif akan sangat bermanfaat di Kota Palopo.

"Saya yakin Nasdem akan menjadi lebih baik dari yang lalu. Karena saya sadar dari apa yang sudah kita lakukan di Palopo ternyata dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Judas Amir.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)