Pj Gubernur Sulbar Paparkan Rencana Festival Sandeq di Hadapan Menpora

Rabu, 10 Agustus 2022 - 19:07 WIB
loading...
Pj Gubernur Sulbar Paparkan Rencana Festival Sandeq di Hadapan Menpora
Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik bertemu Menpora Zainuddin Amali di Jakarta, Rabu (10/8/2022). Foto: Humas Pemprov Sulbar
A A A
JAKARTA - Pj Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) , Akmal Malik bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainuddin Amali di Jakarta, Rabu (10/8/2022).

Pada kesempatan itu, Akmal Malik melaporkan tentang kesiapan rencana pelaksanaan Festival Sandeq yang akan digelar pada bulan September 2022 mendatang.

Baca Juga: Menpora Zainuddin Amali
"Terkait usulan agar Festival Sandeq dirangkaikan dengan peringatan Haornas akan kita bicarakan. Tapi pada intinya kita siap dan patuh dengan usulan tersebut," terang Akmal Malik.

Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah pada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini menyebutkan, pelaksanaan Festival Sandeq pada September 2022 mendatang akan dibicarakan dengan Wali Kota Balikpapan, Rahman Mas'ud dan stakeholder terkait di Pemprov Sulbar.

"Festival Sandeq ini sepenuhnya menggunakan sponsorship dari pihak swasta, tidak mengunakan APBD. Intinya semua elemen siap untuk menggelar dan menyukseskan Festival Sandeq. Ini jadi kebanggan kita," terang Akmal Malik.

Baca Juga: Ibu Kota Negara (IKN)
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)