Donor Darah Mercure Makassar Capai Target, Kumpulkan 50 Kantong Darah

Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:01 WIB
loading...
Donor Darah Mercure Makassar Capai Target, Kumpulkan 50 Kantong Darah
Mercure Makassar Nexa Pettarani sukses menyelenggarakan aksi kemanusiaan berupa donor darah di lobi hotel tersebut, Rabu (10/8/2022) kemarin. Foto/Dok Mercure Makassar Nexa Pettarani
A A A
MAKASSAR - Mercure Makassar Nexa Pettarani sukses menyelenggarakan aksi kemanusiaan berupa donor darah di lobi hotel tersebut, Rabu (10/8/2022) kemarin. Bekerja sama PMI Makassar, pihak hotel berhasil mengumpulkan 50 kantong darah, sesuai dengan target yang telah dicanangkan.

Adapun penyelenggaran donor darah ini bertujuan untuk membantu sesama, sekaligus sebagai salah satu rangkaian acara menyambut HUT Mercure Makassar Nexa Pettarani ke-13 pada 17 Agustus 2022 mendatang.



Dalam kegiatan ini, manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani juga melakukan penandatangan MoU dengan PMI Kota Makassar. Penandatangan MOU dilakukan oleh Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani dan Sukmawati selaku Kepala UTD PMI Kota Makassar.

Nota kesepahaman itu berkaitan kerja sama melaksanakan donor darah sukarela setiap tiga bulan sekali di Mercure Makassar.

“Alhamdulillah kegiatan pembuka dari rangkaian HUT Mercure Makassar yang ketiga ini berjalan dengan sukses. Dari 72 orang yang ikut mendaftar, 50 orang berhasil lolos memenuhi persyaratan untuk mendonorkan darahnya," kata Wiwied, dalam keterangan persnya, Kamis (11/8/2022).



Ia pun memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada seluruh pihak yakni PMI Makassar, para staf, masyarakat, relasi dan sister Hotel Mercure yang telah mendonorkan darahnya.

"Tak lupa juga bagi rekan-rekan media yang telah membantu memberitakan kegiatan ini sehinga informasinya dapat diterima oleh banyak orang. Semoga kita semua diberkahi kesehatan dan darah yang kita donorkan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," pungkasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4047 seconds (0.1#10.140)