RMS Sebut NasDem Siapkan Putri Dakka Jadi Calon Bupati Luwu Utara

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 11:35 WIB
loading...
RMS Sebut NasDem Siapkan Putri Dakka Jadi Calon Bupati Luwu Utara
Putri Dakka mengibarkan bendera NasDem usai dilantik sebagai Ketua NasDem Luwu Utara oleh Ketua DPW NasDem Sulsel RMS. Foto/Chaeruddin.
A A A
LUWU UTARA - Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), H Rusdi Masse Mappasessu atau RMS memberikan pernyataan tegas dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara .

"Segala-galanya saya siapkan dia (Putri Dakka.red). Saya siapkan dia jadi Bupati, pokoknya nanti kita lihat," kata RMS.

RMS menjelaskan, dirinya mengajak Putri Dakka bergabung ke Partai NasDem butuh waktu setahun untuk meyakinkan bahwa kerja politik NasDem selalu bersentuhan dengan politik kemanusiaan.



"Saya tidak salah pilih, alasannya, satu, orangnya sosial, dua, dia punya ketulusan, tiga, mau hidup berbaur di tengah-tengah masyarakat dan peduli dengan orang banyak," kata RMS.

"Artinya sama yang selalu saya ungkapkan bahwa gunanya kita berpartai, terjun ke dunia politik supaya kita bermanfaat di tengah kehidupan masyarakat," sambung Ketua Komisi IV DPR RI ini.

Menurut RMS, Putri Dakka, memiliki ketulusan dan keikhlasan serta merupakan perempuan yang tangguh sehingga sangat layak menjadi nakhoda NasDem di Luwu Utara.

"Putri punya ketulusan dan keikhlasan. Banyak orang bisa menjadi ketua, tetapi saya mau ada perempuan tangguh di Luwu Utara yang menjadi ketua," ungkap RMS.

Mantan Bupati Sidrap dua periode itu mengatakan, tidak semua perempuan adalah sosok yang tangguh, apalagi untuk menjadi ketua partai. "Ketua partai harus punya ketulusan dan keikhlasan dan harus berpihak terhadap orang banyak," katanya.

Mendengar hal tersebut, Putri Dakka menyatakan siap. "Saya siap apa yang disampaikan Pak RMS, diperintahkan oleh Partai," sambung Ketua NasDem Luwu Utara ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4211 seconds (0.1#10.140)