Bantu UMKM dengan Merdeka Bertransaksi Melalui BNI Agen46

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 17:59 WIB
loading...
Bantu UMKM dengan Merdeka Bertransaksi Melalui BNI Agen46
Daeng Nurdin Agen BNI Agen46 berhasil mendapat hadiah motor setelah berhasil meningkatkan omset dan transaksi keuangan. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Bank BNI terus memberikan dampak positif terhadap UMKM di tengah masyarakat, termasuk bisa merdeka bertransaksi melalui BNI Agen46.

Pengalaman ini disampaikan Daeng Nurdin yang merupakan pemilik Toko Kelontong SRC Gowa yang dikelola secara tradisional, di Jalan Poros Malino Gowa, Sulawesi Selatan.



Namun, Ia mengaku berhasil meningkatkan omsetnya sejak bergabung menjadi BNI Agen46 tahun 2017, dengan berbagi keuntungan yang sebagiannya diperoleh dari dari transaksi di BNI Agen46.

Adapun transaksi keuangan yang dominan dilakukan di BNI Agen46 Toko SRC Gowa adalah transaksi penarikan tunai, setoran dan transfer, adapun transaksi tambahan yang sering dilakukan adalah pembelian pulsa, membayar tagihan listrik, membayar tagihan telepon, PDAM, hingga token listrik dan pembayaran BPJS bahkan bisa melakukan pembukaan rekening simpanan.

Fasilitas BNI Agen46 yang digunakan dalam melayani masyarakat yakni Aplikasi, Web, mesin EDC (melayani transaksi Bansos).

Nurdin mengatakan, selama menjadi BNI Agen46 , masyarakat merasa terbantu karena warga yang ingin melakukan transaksi perbankan seperti transfer, tarik uang tidak perlu jauh-jauh lagi ke kota yang berjarak sekitar 30 km cukup ke tokonya.

"Dan selama menjadi mitra BNI Agen46 saya mendapatkan banyak keuntungan dari setiap transaksi. Dimana keuntungan tersebut dapat menutupi pembayaran angsuran toko saya dan membantu membiayai pendidikan anak saya,” katanya.

Semangat pantang menyerah dari Nurdin membuahkan hasil sebagai BNI Agen46 karena pada tahun 2020 berhasil mendapatkan hadiah Emas dan tahun 2022 berhasil juga mendapatkan hadiah berupa motor dari BNI dikarenakan yang dilakukan di toko cukup signifikan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)