Bukit Baruga Gelar Golf Skill Contest Usai Vakum karena Covid-19

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 18:35 WIB
loading...
Bukit Baruga Gelar Golf Skill Contest Usai Vakum karena Covid-19
Suasana Golf Skill Contest yang digelar Bukit Baruga, Sabtu (13/8/2022). Foto: Humas Bukit Baruga
A A A
MAKASSAR - Bukit Baruga kembali menggelar kompetisi Golf Skill Contest setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Kompetisi ini memperebutkan total hadiah jutaan rupiah dan doorprize TV LED 40 inch bagi pegolf yang berhasil hole in one.

Event ini diikuti 150 peserta. Golf Skill Contest ini dibagi dalam beberapa kategori, yakni Team, Gentlemen, Beginners, dan Ladies. Tampak setiap peserta begitu antusias dan berupaya semakismal mungkin menjadi yang terbaik.



Spesial bulan Agustus, Bukit Baruga menawarkan banyak promo spesial untuk kluster terbaru yang terletak pada Kawasan Bali Regency Perumahan Bukit Baruga. Penawaran yang diberikan di antaranya memberikan kemudahan gratis biaya pajak, perolehan hak tanah dan bangunan, gratis biaya akta jual beli, gratis biaya balik nama, gratis biaya notaris hingga gratis biaya pengurusan Sertifikat Hak Milik (SHM).

Di mana total keseluruhan gratis biaya pengurusan administrasi yang kami tawarkan mencapai ratusan juta rupiah. Keuntungan lainnya bagi customer yang melakukan pembelian unit hunian tipe terbaru berhak memperoleh kanopi maupun AC untuk setiap kamar. Satu yang tidak kalah penting, setiap pembelian unit terbaru akan serah terima kunci pada bulan September tahun 2022.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)