TOPIK TERPOPULER

IMPL Berakhir, 4 Tim Pemenang Bawa Pulang Hadiah Total Jutaan Rupiah

Marhawanti Sehe
IMPL Berakhir, 4 Tim Pemenang Bawa Pulang Hadiah Total Jutaan Rupiah
Pemenang Liga Player Unknowns Battlegrounds (PUBG) pertama di Kota Makassar yang diselenggarakan IP1 Makassar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Liga Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) pertama di Kota Makassar yang dikemas dalam gelaran bertajuk IP1 Makassar PUBG Mobile League (IMPL), resmi berakhir hari ini, Sabtu (13/8/2022).

Ajang yang digagas oleh Infinity Plus One (IP1) berkolaborasi dengan komunitas PUBG Makassar itu telah berlangsung sejak tanggal 23 Juli 2022 lalu di Mal Ratu Indah (MaRI).

Baca juga: Selamat! Rutan Pangkajene Juara II Lomba Esport PUBG Kemenkumham

HR dan Operasional IP1 Makassar, Citra Abduh menjelaskan, IMPL berlangsung sejak Juli dan ditutup pada tanggal 13 Agustus 2022. Ada sejumlah tahapan yang harus dilewati oleh para peserta sebelum memasuki tahap final.

“Awalnya ada 32 tim yang bertanding, lalu tersisih menjadi 16 tim yang mengikuti final hari ini,” kata Citra, Minggu (13/8/2022).

Lanjut dia, dari 16 tim yang bertanding pada final, ada empat tim yang keluar sebagai pemenang, yaitu juara 1, 2, dan 3 serta favorit atau most value player (MVP).

“Total hadiah yang kami siapkan Rp7 juta, yaitu Juara I Rp3,5 juta, Juara II Rp2 juta, Juara III Rp1 juta dan Juara MVP Rp500 ribu,” urai Citra.

Dia juga mengungkapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang turut mendukung pelaksanaan IMPL, yaitu manajemen MaRI, Sensey Kopi dan Jalangkote Lorong.

Sebagai informasi, dalam final Liga PUBG tersebut terdiri dari 5 match yang masing-masing berdurasi 30 menit. Setiap tim yang beranggotakan empat orang ditantang untuk adu kemampuan pada setiap match.

Baca juga: Kompetisi Liga PlayerUnknown's PUBG di Makassar

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!