Gathering Online ke-111, Kalla Toyota Bahas Subsidi BBM Tepat Sasaran

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 21:57 WIB
loading...
Gathering Online ke-111, Kalla Toyota Bahas Subsidi BBM Tepat Sasaran
Gelaran Customer Gathering Online Seri ke-111 Kalla Toyota yang mengambil tema Subsidi BBM Tepat Sasaran. Foto: Kalla Toyota
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota sukses menggelar Customer Gathering Online Seri ke-111 yang disiarkan secara live via Zoom dan Youtube, Kamis 11 Agustus 2022 lalu.

Gelaran virtual yang diikuti ratusan pelanggan Kalla Toyota di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra itu mengusung tema Subsidi BBM Tepat Sasaran.

Baca Juga: Kalla Toyota
Baca Juga: Kalla Toyota
Pengundiangrand prizeUmrah atau wisata religi juga diundi digathering onlinesetiap minggunya. Pengundian yang digelar sejak bulan Mei hingga Agustus 2022 ini telah mengumpulkan kurang lebih 100 pelanggan yang berhasil memenangkangrand prizeUmrah atau wisata religi.

Baca Juga: Kalla Toyota
“Saya sangat bahagia antara percaya dan tidak dengan hadiah ini. Saya bersyukur tak terkira atas rezeki yang Allah berikan. Mudah-mudahan Kalla Toyota semakin sukses kedepannya dan banyak masyarakat yang tertarik untuk beli mobil Kalla Toyota dengan banyak undiannya. Jaya selalu Kalla Toyota. Amin,” ujar Arafah selaku salah satu pemenang grand prize Umrah dari Kalla Toyota .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)