TOPIK TERPOPULER

Temu Konstituen, Syamsuddin Raga Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Muhaimin Sunusi
Temu Konstituen, Syamsuddin Raga Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Aanggota DPRD Makassar, Syamsuddin Raga melaksanakan reses ketiga masa persidangan kedua tahun 2021-2022. Foto/Muhaimin Sunusi

MAKASSAR - Anggota DPRD Makassar, Syamsuddin Raga melaksanakan reses ketiga masa persidangan kedua tahun 2021-2022. Ia menemui konstituennya di enam titik berbeda di Dapil III.

Pada titik pertama, Syamsuddin menggelar reses di Kelurahan Berua RT 02 RW 03. Ada lima masukan yang diterimanya dari masyarakat pada titik ini.

"Pertama ialah pembenahan jalanan pada RT 02 RW 03 sepanjang 120 meter dan lebar 4 meter. Kemudian penambahan lampu jalan sebanyak 3 titik," katanya.

Warga Kelurahan Berua juga meminta perbaikan drainase sepanjang 180 meter, agar air tidak meluap ke jalan. Serta pengangkutan sampah lebih baik lagi dan perlu pemasangan CCTV untuk keamanan masyarakat.

Baca Juga: Pemprov-BPKA Absen, RDP Soal Rel Kereta Api Berakhir Tanpa Hasil

Kelurahan Paccerakkang RW 01 RT 06 menjadi titik kedua Syamsuddin melakukan reses. Pembuatan tanggul air agar tidak meluap dan banjir sepanjang 220 meter, menjadi hal yang diminta masyarakat.

"Kemudian masyarakat juga memerlukan ada pembuatan gorong-gorong sepanjang 12 meter, agar tidak banjir pada 2 titik. Lalu meninggikan jalan seluas 110 meter pada RT 07 dan pemasangan CCTV untuk keamanan masyarakat," ujarnya.

Pada titik ketiga, legislator Perindo ini melanjutkan resesnya di Kelurahan Sudiang Raya RT 02 RW 01 RT 08, jalan BPD. Kemudian lanjut ke titik keempat yakni Kelurahan Sudiang Raya RW 3 RT 01, Kumala Sari II.

Pada titik kelima, Syamsuddin bertemu dengan konstituennya di Kelurahan Pai, RW 09 RT 03. Ada empat aspirasi masyarakat yang diperjuangkan.

Diantaranya ialah pembuatan UKM bagi masyarakat yang berdampak pengurangan tenaga kerja. Kemudian penebangan pohon yang sudah lapuk dan tua RW 09 RT 03.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!