Luwu Timur Ikuti 4 Cabang Lomba pada Peringatan HKG ke-50 TP PKK Sulsel

Minggu, 14 Agustus 2022 - 11:45 WIB
loading...
Luwu Timur Ikuti 4 Cabang Lomba pada Peringatan HKG ke-50 TP PKK Sulsel
Kabupaten Luwu Timur ikut berpartisipasi pada peringatan HKG PKK ke-50 Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2022. Foto/Istimewa
A A A
LUWU TMUR - Kabupaten Luwu Timur ikut berpartisipasi pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Tahun 2022.

Pada perlombaan tersebut Kabupaten Luwu Timur mengikuti empat jenis lomba. Diantaranya kreativitas lansia tangguh yang akan diikuti oleh Kelompok Lansia BUDIKANASI, Desa Purwosari Kecamatan Tomoni Timur.



Selanjutnya, lomba UP2K yakni abon ikan Cakalang Zaky UMKM Saluborro Kecamatan Wotu, serta lomba Aku Hatinya PKK yakni Dasawisma Mawar Desa Pasi-pasi Kecamatan Malili, dan lomba Posyandu HI yakni Posyandu Bina Bakti Desa Teromu Kecamatan Mangkutana.

Penilaian lomba tersebut telah dilakukan sejak 8 hingga 16 Agustus 2022 oleh Tim penilai dari TP PKK Sulsel.

Ketua TP PKK Lutim, Sufriaty Budiman mengatakan, lomba ini dapat menjadi bahan introspeksi terhadap apa yang telah dilakukan.



“Di dalam penilaian pasti ada masukan-masukan dari pihak penilai yang bisa menjadi acuan kita ke depan, agar bisa membuat yang terbaik dan sesuai dengan apa yang diharapkan,” imbuhnya.

Adapaun pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan disampaikan pada hari puncak peringatan HKG PKK yang dijadwalkan 24 Agustus mendatang.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)