Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Ribuan Warga Gowa Antusias Ikut Gerak Jalan Santai

Minggu, 14 Agustus 2022 - 14:59 WIB
loading...
Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Ribuan Warga Gowa Antusias Ikut Gerak Jalan Santai
Ribuan masyarakat Kabupaten Gowa antusias mengikuti Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, Minggu (14/8/2022). Foto/Istimewa
A A A
GOWA - Ribuan masyarakat Kabupaten Gowa antusias mengikuti Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Minggu (14/8/2022).

Acara Gerak Jalan Santai yang dipusatkan di Taman Sultan Hasanuddin ini dilepas oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa.

Dalam sambutannya, Adnan menyampaikan rasa bahagianya karena setelah dua tahun ini vacum akibat pandemi Covid-19. Tahun ini kembali bisa melakukan perayaan HUT Kemerdekaan .



"Semoga dengan acara gerak jalan santai ini kita mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa untuk tidak lupa berolahraga minimal tiga kali dalam seminggu supaya tubuhnya sehat, tubuhnya kuat dan bisa bekerja dan memberikan yang terbaik kepada Kabupaten Gowa yang kita cintai," katanya.

Tak hanya itu, lewat kesempatan ini Adnan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan atas segala capaian dan keberhasilan yang diraih.

"Capaian dan Keberhasilan yang diperoleh Pemerintah Kabupaten Gowa bukan karena kerjanya Bupati saja tetapi karena kerjanya kita semua yang selalu kompak dalam bingkai kebersamaan. Oleh karena itu kita jaga kebersamaan ini mudah mudahan Inshaallah Kabupaten Gowa ke depan lebih sejahtera di masa yang akan datang," ujarnya.

Di kesempatan ini juga, orang nomor satu di Gowa ini menyampaikan bahwa tidak lama lagi atau tepatnya pada Hari Jadi Gowa Tahun ini lapangan Syekh Yusuf Discovery akan diresmikan.

"Inshaallah dalam waktu dekat ini kita akan resmikan lapangan Syekh Yusuf Discovery. Memang sampai dengan saat ini belum diresmikan karena masih banyak fasilitasnya yang rusak disebabkan dua tahun ini tidak ada anggaran pemeliharaan akibat adanya pandemi Covid-19," paparnya.

Sehingga dirinya meminta semua fasilitas diperbaiki. Jika fasilitas sudah baik, baru diberikan kepada masyarakat untuk dinikmati fasilitas yang telah disediakan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)