TOPIK TERPOPULER

Begini Cara Pengurus PKK Kota Palopo Semarakkan HUT RI

Chaeruddin
Begini Cara Pengurus PKK Kota Palopo Semarakkan HUT RI
Istri Wali Kota Palopo yang juga Ketua PKK Palopo, Utiasari Judas, memimpin senam sehat di pelataran belakang Kantor Wali Kota Palopo, Minggu, (14/8/2022). Foto: Istimewa

PALOPO - Istri Wali Kota Palopo yang juga Ketua PKK Palopo, Utiasari Judas, memimpin senam sehat di pelataran belakang Kantor Wali Kota Palopo, Minggu, (14/8/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun, HUT RI yang ke-77 tahun 2022. Senam sehat diikuti seluruh pengurus Tim Penggerak PKK dan jajaran DWP bersama masyarakat.

Baca Juga: Wali Kota Palopo Resmi Lantik Ketua BAZNAS Palopo Periode 2022-2027

Senam sehat oleh TP PKK Kota Palopo mengusung tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat." Antusiasme masyarakat juga terlihat cukup besar mengikuti kegiatan ini sehingga peserta senam sehat cukup banyak.

"Ayo berolahraga, kita jaga kesehatan kita, agar tubuh kita sehat, mental kita juga sehat. Mari budayakan berolahraga," kata Utiasari Judas.

Dilanjutkan Utiasari yang juga seorang dokter ini, bahwa sebagaimana yang selalu disampaikan Wali Kota Palopo, untuk menjadi Kota Palopo sebagai salah satu kota yang menawarkan agenda wisata sehat.

Olehnya itu, aktifitas dan rutinitas masyarakat perbanyak bergerak, berolahraga. "Pak Wali senantiasa mengajak masyarakat agar selalu meluangkan waktu untuk berolahraga, terutama sebelum memulai aktifitas," ujarnya

Nampak hadir pada kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muh Ihsan Asharuddin, dan sejumlah Kepala OPD yang turut berbaur dengan masyarakat Kota Palopo.

Baca Juga: Kota Palopo Siap Lakukan Percepatan Pemulihan Ekonomi






(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!