Meriahkan Peringatan HKG PKK ke-50, Camat se-Kabupaten Gowa Ikuti Lomba Masak

Senin, 15 Agustus 2022 - 08:35 WIB
loading...
Meriahkan Peringatan HKG PKK ke-50, Camat se-Kabupaten Gowa Ikuti Lomba Masak
Lomba Masak Nasi Goreng yang diikuti 18 orang Camat se-Kabupaten Gowa dalam rangka peringatan HKG PKK ke-50 tahun. Foto/Istimewa
A A A
GOWA - Dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50, Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa melalui Pokja 3 menggelar Lomba Masak Nasi Goreng yang diikuti 18 orang Camat se-Kabupaten Gowa.

Lomba yang dibuka dan disaksikan langsung oleh Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan ini berlangsung di Baruga Tinggimae, Rujab Bupati Gowa, Minggu (14/8/2022).



Bupati Adnan dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya Lomba Masak Nasi Goreng ini, selain sebagai rangkaian Peringatan HKG PKK Ke-50 tahun, juga sebagai rangkaian Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun.

"Dari lomba ini mengajarkan banyak hal bagi para suami, bahwa rumah tangga bukan hanya tanggung jawab istri, tetapi juga tanggung jawab suami. Jadi memasak bukan hanya istri yang harus bisa masak tetapi jangan suaminya juga harus bisa," ujarnya.

Orang nomor satu di Gowa ini menambahkan, lomba ini sebagai upaya menjaga kekompakan, kebersamaan di antara seluruh Camat, sehingga Kabupaten Gowa ke depan akan jauh lebih baik lagi.

"Dengan adanya lomba seperti ini, dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan antara kita semua sehingga Inshaallah Kabupaten Gowa ke depan bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang," tambah Adnan.



Lomba yang dinilai langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina bersama sejumlah pengurus TP PKK Kabupaten Gowa ini berhasil ditentukan sebanyak enam juara lomba.

Juara I diraih oleh Camat Bajeng, Sitti Haerani, Juara II diraih oleh Camat Somba Opu, Agussalim dan Juara III diraih oleh Camat Pallangga, Taufik M Akib.

Sementara untuk Juara Harapan I diraih Camat Biringbulu, Muh Natsir, Juara Harapan II diraih Camat Tinggimoncong, Iis Nurismi dan Juara Harapan III diraih Camat Bungaya, Idris Kenang.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)