84 ASN Gowa Terima Satyalancana Karya Satya, 267 Masuk Purna Bakti

Senin, 15 Agustus 2022 - 16:19 WIB
loading...
A A A
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gowa, Irawati Sir Idar, secara terperinci mengatakan ASN Pemkab Gowa yang mendapatkan Satya Lencana Karya Satya sebanyak 84 orang terdiri dari 43 orang masa pengabdian 10 tahun, 21 orang pengabdian 20 tahun dan 20 orang dengan masa pengabdian 30 tahun.

“Ini merupakan tanda penghargaan yang diberikan kepada ASN yang bekerja secara terus menerus dan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan dan kesetiaan dan pengabdian kepada Pancasila dan UUD 1945, negara dan pemerintah sehingga menjadi teladan bagi setiap ASN,” ungkapnya.



Salah seorang ASN yang memasuki purna bakti Hamriati mengaku akan terus mengabdikan diri untuk bangsa dan negara khususnya di lingkungan tempat tinggalnya. Pengalamannya selama 35 tahun menjadi ASN di bidang pendidikan siap ia juga bagikan.

“Setelah pensiun tetap mengabdikan diri walaupun hanya, mungkin hanya sebatas di lingkungan tinggal saya dan akan berbagi jika ada rekan-rekan guru yang ingin sharing tentang bagaimana memajukan pendidikan, kiat-kiat untuk memajukan siswa,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni, Forkopimda Kabupaten Gowa, Sekretaris Daerah (Sakda) Kabupaten Gowa, Kamsina.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3152 seconds (0.1#10.140)