Pegadaian Kanwil Makassar Gelar Khitanan Massal Gratis, Diikuti 99 Peserta

Senin, 15 Agustus 2022 - 16:45 WIB
loading...
Pegadaian Kanwil Makassar Gelar Khitanan Massal Gratis, Diikuti 99 Peserta
Khitan massal gratis yang digelar PT Pegadaian Kanwil Makassar di Aula Kantor Wilayah PT Pegadaian Kanwil Makassar, (15/8/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) Makassar bersama Klinik Pratama Pegadaian Permata menggelar khitan massal di Aula Kantor Wilayah PT Pegadaian Kanwil Makassar, Senin (15/8/2022).

Mengusung tema "Senyuman Manis" atau Semarak Nyunat Massal, PT Pegadaian juga memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin menjalani konsultasi kesehatan secara gratis.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil Makassar, Zulfan Adam berharap, melalui kegiatan ini, Pegadaian dapat memberikan bantuan konkret dalam bidang kesehatan dan memberikan kemudahan akses kesehatan kepada masyarakat sekitar, sekaligus meningkatkan angka kesehatan di Indonesia.



“Kegiatan ini menjadi bukti nyata, bahwa Pegadaian konsisten menjalankan komitmennya untuk peduli terhadap kesehatan masyarakat, yang disalurkan melalui program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian,” jelas Zulfan.

Lebih lanjut, Zulfan juga menjelaskan bahwa program ini merupakan wujud pengabdian perusahaan kepada masyarakat sekaligus bentuk implementasi dari nilai-nilai sosial yang dimiliki perusahaan melalui program Pegadaian Peduli.

Kegiatan Senyuman Manis sendiri yang dilaksanakan di Kota Makassar dengan jumlah peserta sebanyak 99 peserta khitan dibagi menjadi tiga sesi mulai Pukul 10.00 WITA hingga 17.00 WITA.

Selain mendapatkan fasilitas khitan gratis, peserta juga akan mendapatkan aneka bingkisan yang bermanfaat seperti Snack, Sarung, Buku Tulis dan Uang Saku.



Senyuman Manis merupakan rangkaian dari Program "Mengetuk Pintu Langit" yang telah berjalan sejak bulan Juni 2022, dimulai dari membagikan makanan gratis, melakukan kunjungan kepada nasabah maupun pegawai outsourcing yang sakit, dan kini hadir dengan tema khitan massal .

Pegadaian melalui program TJSL bertajuk Pegadaian Peduli berkomitmen untuk terus memberi, berbagi dan mengulurkan tangan guna mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam segala aspek sebagai bentuk bakti Perusahaan untuk Indonesia.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)