Ikajo Sulsel Luncurkan Kantor dan Sayidan Kedai

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:38 WIB
loading...
Ikajo Sulsel Luncurkan Kantor dan Sayidan Kedai
Peluncuran Kantor dan Sayidan Kedai oleh Ikajo Sulsel, Minggu 14 Agustus malam. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ikatan Alumni Yogyakarta (Ikajo) Sulawesi Selatan (Sulsel) meluncurkan kantor dan Kedai Sayidan, Minggu 14 Agustus 2022. Kantor dan kedai ini berada di Kompleks Akik Hijau, Panakkukang.

Kegiatan ini dihadiri orang-orang yang pernah menempuh pendidikan di Yogyakarta. Selain persemian kantor, Ikajo pada pagi harinya melaksanakan kerja bakti bersama warga RT 3, RT 6 Kelurahan Masale, Kecamatan Panakukang.



Dalam diskusi maraton yang diadakan, pegiat Smart City Kota Makassar diharap terjebak pada pilar Smart Branding dengan mengandalkan Lorong Wisata. Sebab, boleh jadi Lorong Wisata betul-betul terkesan asri, indah, juga bersih, tapi jalan menuju ke titik lokasi di sepanjang jalan berserakan sampah, kotoran yang tidak elok dipandang mata.

"Inilah PR besar bagi Bapak Wali Kota Danny Pamanto bersama Ibu Wawali, Ibu Fatma berserta jajarannya. Tak terkecuali bagi segenap warga masyarakat kota Makassar kalau benar-benar kota ini mau berpredikat sebagai Kota Pintar dan menuju pada kota dunia, Global City," kata dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)