TOPIK TERPOPULER

Diwarnai Drama Penundaan Pertandingan, PSM Makassar Kalahkan Rans FC 2-1

Luqman Zainuddin
Diwarnai Drama Penundaan Pertandingan, PSM Makassar Kalahkan Rans FC 2-1
Skuad PSM Makassar. Foto: Liga Indonesia Baru

BOGOR - PSM Makassar berhasil merebut tiga poin dari tuan rumah Rans Nusantara FC usai menang dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/8/2022) malam.

Dalam pertandingan tersebut, PSM Makassar tertinggal lebih dulu oleh Rans Nusantara. Gol tuan rumah dicetak oleh pemain asing Mitsuru Maruoka di menit ke-30.

Baca juga: Piala AFC 2022: Pelatih PSM Makassar Kritik Gol Kedah Darul Aman

PSM Makassar baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Adalah Everton Nascimento yang berhasil membuat skor menjadi 1-1 di menit ke-48 lewat sepakannya ke gawang Rans Nusantara.

Skor 1-1 tersebut tetap bertahan hingga menit ke-90. Hingga pada babak tambahan waktu, Everton kembali mencetak gol. Ia memanfaatkan kemelut di depan gawang Rans Nusantara untuk mencetak gol kemanangan bagi PSM Makassar.

Pertandingan PSM Makassar vs Rans Nusantara sempat diwarnai drama penundaan. Penyebabnya adalah lapangan yang tergenang air akibat hujan yang mengguyur cukup deras.

Baca juga: Ini Calon Lawan PSM Makassar di Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN

Dengan tambahan tiga angka ini, PSM Makassar kini mengoleksi 10 poin. Wiljan Pluim dkk bercokol di peringkat 3 klasemen di bawah Tira Persikabo dan Madura United.

Sementara Rans Nusantara tertahan di peringkat 16 klasemen sementara dengan 2 poin. Angka itu diraih klub milik Raffi Ahmad tersebut dari dua seri dan dua kekalahan.





(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!