Uji Coba Timnas Indonesia vs Curacao Terkendala Vaksinasi, Begini Respons PSSI

Selasa, 16 Agustus 2022 - 11:31 WIB
loading...
Uji Coba Timnas Indonesia vs Curacao Terkendala Vaksinasi, Begini Respons PSSI
Pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kanan) berselebrasi bersama rekan-rekannya usai membobol gawang Timnas Nepal pada laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 Selasa (14/6/2022) Foto: ANTARA FOTO/Humas PSSI/app/aww
A A A
JAKARTA - Rencana uji coba Timnas Indonesia vs Curacao terkendala vaksinasi Covid-19 . Meski begitu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan ngotot duel bertajuk FIFA Matchday itu bakal berjalan mulus.

Sebelumnya ramai diberitakan, rencana laga Timnas Indonesia melawan negara asal Laut Karibia itu terancam batal karena terkendala urusan vaksinasi. Pasalnya, terdapat perbedaan kebijakan vaksinasi Covid-19 di Curacao dengan di Indonesia.



Meski demikian, baru-baru ini Mochamad Iriawan menegaskan bahwa perbedaan kebijakan vaksin Covid-19 di antara kedua negara bukan masalah besar. Iriawan bahkan berencana menggelar dua laga untuk duel Indonesia vs Curacao.

"Terakhir kami sudah ada kontak meski di sana vaksin tidak seperti Indonesia. Kami akan diskusikan yang jelas sudah pasti Curacao," kata Mochamad Iriawan kepada wartawan, Senin (15/8/2022).

"Masih ditunggu. Nanti akan kami umumkan kalau sudah dekat. Kami akan dua kali uji coba (melawan Curacao)," ucapnya.

Perlu diketahui, Curacao berada di ranking 84 dunia dan tergabung Federasi Sepak Bola Amerika Utara, Tengah, dan Karibia alias CONCACAF. Timnas Indonesia sendiri masih terus berupaya memperbaiki posisi dengan menggelar laga uji coba yang masuk kalender FIFA.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)