Bantu Tugas Polisi, PSMTI Sulsel Hibahkan 12 Motor ke Polrestabes Makassar

Selasa, 16 Agustus 2022 - 10:31 WIB
loading...
Bantu Tugas Polisi, PSMTI Sulsel Hibahkan 12 Motor ke Polrestabes Makassar
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel menghibahkan 12 sepeda motor kepada Polretabes Makassar
A A A
MAKASSAR - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel menghibahkan 12 sepeda motor kepada Polretabes Makassar. Bantuan ini diharapkan membantu polisi menjalankan tugas.

Motor-motor tersebut telah diserahterimakan pengurus PSMTI dan diterima langsung Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto. Sepeda motor tersebut diserahkan ke 12 Polsek di Makassar.

Kombes Pol Budhi Haryanto mengucapkan terima kasih kepada PSMTI. Dia mengatakan, bantuan ini tentu akan sangat membantu kepolisian dalam menjalankan tugas. ”Di sini juga kita bisa melihat bagaimana antusias masyarakat terhadap apa yang dikerjakan kepolisian dalam hal kamtibmas,” ucapnya.

Baca juga: Bawa Senpi Rakitan dan Amunisi Saat Pesta Rakyat, Pemuda di Biak Ditangkap

Tentunya kata dia, masyarakat berharap polisi lebih maksimal dalam bekerja, melayani, mengayomi, dan melindungi. “Makanya kami berterima kasih dan menyambut baik bantuan PSMTI Sulsel ini,” ujarnya.

Adapun sepeda motor ini kata dia akan digunakan oleh 12 Polsek di Makassar untuk digunakan untuk melakukan pengamanan dan pelayan di wilayah masing-masing.

Sehingga ia berpesan agar seluruh kapolsek untuk menjaga dan memanfaatkan amanah tersebut dengan baik mungkin.

Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita mengatakan hibah 12 sepeda motor kepada Polretabes Makassar dengan harapan, kinerja polisi semakin giat dan optimal dalam melayani masyarakat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)