TOPIK TERPOPULER

12 Sepeda Motor Dihibahkan PSMTI untuk Polrestabes Makassar

Tim SINDOnews
12 Sepeda Motor Dihibahkan PSMTI untuk Polrestabes Makassar
Pengurus PSMTI berfoto bersama Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, di sela agenda penyerahan bantuan hibah 12 sepeda motor di Mapolestabes Makassar. Foto/Istimewa

MAKASSAR - Sebanyak 12 unit sepeda motor dihibahkan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel untuk menunjang kinerja anggota Polrestabes Makassar. 

Pengurus PSMTI menyerahkan langsung sepeda motor tersebut kepada Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto. Lalu sepeda motor tersebut diserahkan ke jajaran 12 Polsek di Makassar.

Baca Juga: Polrestabes Makassar Musnahkan Ratusan Knalpot Bising

"Bantuan ini akan sangat membantu kepolisian dalam menjalankan tugasnya di tengah masyarakat," kata Kombes Pol Budhi Haryanto. 

Tentunya kata dia, masyarakat berharap polisi lebih maksimal dalam bekerja, melayani, mengayomi, dan melindungi. “Kami berterima kasih dan menyambut baik bantuan PSMTI Sulsel ini,” ujarnya.

Adapun sepeda motor ini kata dia akan digunakan oleh 12 Polsek di Makassar untuk digunakan untuk melakukan pengamanan dan pelayan di wilayah masing-masing.

Sehingga ia berpesan agar seluruh Kapolsek untuk menjaga dan memanfaatkan amanah tersebut dengan baik mungkin.

Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita mengatakan hibah 12 sepeda motor kepada Polretabes Makassar dengan harapan, kinerja polisi semakin giat dan optimal dalam melayani masyarakat.

Ketua PSMTI Pusat, Wilianto Tanta yang turut hadir mengatakan sangat mengapresiasi PSMTI Sulsel.

Terutama para pengusaha yang tergabung dalam PSMTI karena telah berpartisipasi memberikan bantuan tersebut. Hal ini kata dia sangat positif agar bagaimana kepolisian terbantu dalam bekerja. Khususnya dalam menciptakan kondisi Kota Makassar yang semakin kondusif.

Baca Juga: Desersi, Dua Personel Polrestabes Makassar Dipecat Tidak Hormat

“Jadi saya apresiasi kepada PSMTI Sulsel dan para pengusaha di Makassar yang berinisiatif menyerahkan sepeda motor tersebut,” ucapnya.

 



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!