Akmal Malik Sebut Pekan QRIS BI Dorong Pertumbuhan Ekonomi Sulbar

Selasa, 16 Agustus 2022 - 15:39 WIB
loading...
Akmal Malik Sebut Pekan QRIS BI Dorong Pertumbuhan Ekonomi Sulbar
Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik pada Pekan QRIS Nasional di Marasa Corner Kompleks Kantor Gubernur, Selasa (16/8/2022). Foto: Humas Pemprov Sulbar
A A A
MAMUJU - Pj Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Akmal Malik membuka Pekan QRIS Nasional (PQN), yang dirangkaikan jalan sehat dan pertemuan pelaku UMKM se- Sulbar dan Perbankan, di Marasa Corner Kompleks Kantor Gubernur, Selasa (16/8/2022).

Pj Gubernur Sulbar , Akmal Malik menyampaikan, kegiatan yang digelar pihak Bank Indonesia (BI) ini merupakan terobosan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital, kemudahan dalam bertransaksi, serta lebih aman dalam melakukan jual beli, khususnya bagi masyarakat Sulbar.



Kepala BI Sulbar, Hermanto mengemukakan, pihaknya menggelar sebuah kegiatan dalam rangka memberikan kontribusi positif bagi kemajuan perekonomian Sulbar, salah satunya dengan jalan sehat dengan para pelaku UMKM.

"Dalam memajukan perekonomian Sulbar kita harus terus bergerak cepat, maka dari itu dengan adanya QRIS, transaksi jual beli dinilai lebih mudah, lebih aman dan lebih cepat," ungkapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)