TOPIK TERPOPULER

Telkom dan CJ ENM Kolaborasi Tayangkan Konser KCON 2022 LA di UseeTV Go

Tim SINDOnews
Telkom dan CJ ENM Kolaborasi Tayangkan Konser KCON 2022 LA di UseeTV Go
NCT Dream akan tampil pada konser KCON 2022 LA yang ditayangkan secara langsung di UseeTV Go. Foto/Soompi

JAKARTA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui salah satu produk aplikasi digitalnya, UseeTV GO akan menayangkan konser KCON 2022 LA Live dari Los Angeles (LA), Amerika Serikat.

Perhelatan akbar musik K-pop tahunan tersebut disiarkan secara eksklusif di Indonesia pada tanggal 21 dan 22 Agustus 2022 mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

KCON merupakan Festival K-Culture No 1 Dunia yang diadakan oleh perusahaan hiburan terkemuka CJ ENM dan telah mendorong penyebaran K-pop maupun K-culture di seluruh dunia sejak 2012.

Baca Juga: neuCentrIX dari Telkom Jadi Solusi Pengelolaan Data Centre yang Lebih Efisien

Tahun ini, KCON 2022 LA akan diadakan di Los Angeles Convention Center dan Crypto.com Arena dari 19 Agustus hingga 21 Agustus waktu LA, atau 20 hingga 22 Agustus waktu Indonesia.

Pada 21-22 Agustus waktu Indonesia, UseeTV GO akan menampilkan penampilan dari line up artis bertabur bintang antara lain ATEEZ, CRAVITY, ENHYPEN, INI, ITZY, JO1, Kep1er, LIGHTSUM, LOONA, NCT DREAM, NMIXX, P1Harmony, STAYC, Stray Kids, THE BOYZ, TO1, dan WJSN.

Executive General Manager Divisi TV Video Telkom Indonesia, Dedi Suherman mengungkapkan, Telkom berkomitmen untuk terus menyajikan berbagai tayangan dan konten menarik, menghibur, dan bergengsi bagi para pelanggannya.

"Oleh karena itu, kami sangat menyambut baik kerja sama dengan CJ ENM dalam menayangkan KCON 2022 LA secara langsung dari Los Angeles. Semoga hal ini menambah konten tayangan menarik yang berkualitas bagi pelanggan setia," ungkap Dedi.

E-tiket KCON 2022 LA dapat dibeli dengan harga presale sampai tanggal 20 Agustus dengan harga Rp9.000 per tiket. Adapun tiket seharga normal Rp15 ribu bisa didapatkan pada hari konser berlangsung.

Harga tiket sudah termasuk pajak pertambahan nilai (PPN) dan berlaku untuk dua hari pertunjukan konser. Tiketnya sendiri bisa dibeli melalui www.tiketapasaja.com.

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!