Pelanggan Asal Parepare Memenangkan Hadiah Mobil Agya dari Kalla Toyota

Rabu, 17 Agustus 2022 - 10:13 WIB
loading...
Pelanggan Asal Parepare Memenangkan Hadiah Mobil Agya dari Kalla Toyota
Pelanggan Kalla Toyota yang berdomisili di Kota Parepare berhasil memenangkan hadiah undian Toyota Agya. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota baru saja menyerahkan grand prize berupa satu unit Toyota Agya kepada pelanggan setia yang berasal dari Kota Parepare. Ibu Indariati berhasil menjadi pemenang dari ribuan nama pelanggan yang ikut serta dalam pengundian.

Sebanyak kurang lebih 4.070 pelanggan Kalla Toyota yang telah melakukan pembelian Toyota periode April hingga Juni 2022 ikut serta dalam pengundian grand prize ini.

Kepala Cabang Kalla Toyota Parepare, H Andi Saydiman Hasanuddin, bersama Sales Supervisor Akhsan Kristiawan dan didampingi Akbar Fadilah selaku Sales Kalla Toyota melakukan penyerahan grand prize secara resmi kepada Ibu Indariati.



Penyerahan hadiah dilakukan di Kalla Toyota Parepare, Ibu Indariati hadir didampingi suami dan keluarga. Perempuan yang berdomisili di wilayah Wattang Bacukiki itu melakukan pembelian Toyota Calya pada bulan Juni 2022 lalu.

"Alhamdulillah, perasaan saya sangat bahagia serta sangat bersyukur karena mendapatkan hadiah satu mobil Toyota Agya dari Kalla Toyota. Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas hadiahnya," kata Ibu Indariati.

Dia mengaku tidak menyangka berhasil memenangkan hadiah undian berupa Toyota Agya . "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kalla Toyota dan Bapak Akbar sales Kalla Toyota Parepare yang melayani kami dengan sangat baik dalam proses pembelian mobil Calya kami," ujarnya.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, hanya di Kalla Toyota membeli mobil bisa mendapatkan hadiah mobil juga. Tak hanya itu, khusus bulan Agustus ini, Kalla Toyota membagikan puluhan paket umrah atau wisata religi yang diundi setiap minggunya.

“Selamat kami ucapkan kepada ibu Indariati yang telah berhasil keluar sebagai pemenang grand prize satu unit Toyota Agya. Semoga hadiahnya dapat bermanfaat bagi keluarga dan tetap setia menjadi pelanggan Kalla Toyota kini hingga nanti. Sekalu lagi kami ucapkan selamat,” kata Suliadin.



Tak hanya mengundi grand prize Toyota Agya, Kalla Toyota juga mengundi satu unit grand prize motor Benelli. Bapak Mattayang Dg Ngimba yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Mal Ratu Indah berhasil keluar sebagai pemenang yang beruntung.

“Alhamdulillah , saya ucapkan puji syukur atas rahmat yang diberikan oleh Allah SWT dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kalla Toyota terkhusus team Kalla Toyota Mal Ratu Indah, atas pelayanan yang diberikan kepada kami sebagai pelanggan. Semoga Kalla Toyota semakin sukses dan terima kasih banyak hadiahnya,” pungkas Bapak Mattayang Dg Ngimba selaku pemenang Benelli.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)